Prediksi Gremio vs Bahia, 12 Juli 2023

oleh -545.579 views
oleh
Prediksi Gremio vs Bahia

MEDIAREALITAS – Prediksi Gremio vs Bahia, Gremio akan bertujuan untuk mencapai semifinal Copa do Brasil ketika mereka menjamu Bahia pada hari Rabu.

Kedua belah pihak bermain imbang 1-1 di Arena Fonte Nova pada leg pertama pertandingan perempat final mereka pekan lalu.

Setelah bangkit kembali ke Serie A Brasil pada upaya pertama musim lalu, Gremio menikmati kampanye bintang di bawah Renato Gaucho , yang berada dalam masa manajerial keempatnya di klub.

Gaucho dan para pemainnya telah menentang semua ekspektasi yang masuk akal dengan duduk di urutan ketiga klasemen setelah 14 pertandingan liga, sementara harapan mereka untuk memenangkan piala domestik Brasil untuk keenam kalinya dalam sejarah klub tetap hidup setelah gol penyama kedudukan Cuiabano di injury time minggu lalu .

Gremio tertinggal di sebagian besar babak kedua menyusul gol Everaldo Stum dua menit setelah turun minum, tetapi pemain pengganti itu membuat dampak yang luar biasa untuk menempatkan timnya di kursi pengemudi menjelang leg kedua di Arena do Gremio pada hari Rabu.

Pertandingan tersebut bisa dibilang menjadi semakin penting setelah harapan gelar luar mereka dihancurkan oleh pemimpin pelarian Botafogo pada akhir pekan, dengan upaya akhir dari Carlos Eduardo dan Carlos Alberto memberi tim mereka keunggulan 10 poin yang besar di puncak papan atas Brasil.

Bahia, sementara itu, tampak lebih mungkin berjuang melawan degradasi musim ini, yang diharapkan setelah juga dipromosikan bersama Gremio di akhir kampanye sebelumnya.

Mereka secara teratur terpental di antara dua divisi teratas dalam 25 tahun terakhir, bahkan jatuh ke tingkat ketiga pada tahun 2006, setelah hanya mencatatkan dua finis di paruh atas sejak memenangkan gelar Serie A kedua mereka pada tahun 1988.

Mengingat bahwa mereka tidak pernah mengangkat Copa do Brasil, gol penyama kedudukan terakhir Cuiabano merupakan pukulan besar bagi pendukung tuan rumah yang hadir di Arena Fonte Nova, dengan Renato Paiva berharap membuat sejarah sebagai manajer pertama di Bahia yang merasakan kemenangan di kompetisi ini .

Tentu saja, itu merupakan kemungkinan yang berbeda, tetapi ada sedikit keraguan bahwa pekerjaan mereka menjadi jauh lebih sulit sekarang karena mereka harus menghindari kekalahan dari salah satu tim yang sedang dalam performa terbaik di negara ini. (red)

Prediksi susunan Gremio vs Bahia

Gremio: Grando; Uvini, Alves, Kannemann; Pedro, Carballo, Villasanti, Reinaldo; Bitello, Vinicius, Cristaldo

Bahia: Marcos; Cicinho, Xavier, Santos, Chavez; Acevedo, Miranda; Ademir, Souza, Kayky; Everaldo

Prediksi Skor Gremio vs Bahia: 2-1

Editor : wahyudi
Sumber : sportsmole