Prediksi Westerlo vs Standard Liege, Liga Belgia 13 Agustus 2022

oleh -99.579 views
oleh
Westerlo vs Standard Liege

REALITAS –  Prediksi Westerlo vs Standard Liege, Pertandingan Divisi Pertama A di Het Kuipje pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah KVC Westerlo menghadapi oposisi dalam bentuk Standard Liège.

KVC Westerlo akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-1 Divisi Pertama A di pertandingan sebelumnya melawan KAA Gent.

Dalam pertandingan itu, KVC Westerlo berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk KVC Westerlo adalah Igor Vetokele (5′).

Untuk lawan mereka, Gent mendapat 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sulayman Marreh (37′) dan Hugo Cuypers (45′) mencetak gol untuk KAA Gent.

Sudah jarang belakangan ini KVC Westerlo mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa KVC Westerlo telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 9 gol di sepanjang jalan. Namun, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan bertahan dalam game ini atau tidak.

Masuk ke yang ini, KVC Westerlo pergi tanpa kemenangan atas Standard Liège dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Standard Liège akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 2-0 Divisi Pertama A dengan kekalahan Cercle Brugge di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Standard Liège memiliki 59% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Standard Liège adalah Selim Amallah (31′, 50′). Cercle Brugge mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Standard Liège asuhan Ronny Deila telah mencetak gol sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama penawaran yang sama mencapai 11.

Sekilas tentang kencan head to head mereka di masa lalu menunjukkan kembali ke 23 Agustus 2014 bahwa KVC Westerlo telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Standard Liège 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

19 gol dihasilkan di antara mereka selama promosi tersebut, dengan 10 untuk De Kempeneers dan 9 terjaring oleh Les Rouches. Itu rata-rata gol per game 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 18 pada 11/12/2016 ketika berakhir di Standard Liège 3-1 KVC Westerlo.

Saat itu, Standard Liège berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 13 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Orlando Sa (8′), Konstantinos Laifis (16′), dan Isaac Mbenza (75′).

KVC Westerlo mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Khaleem Hyland (92′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Wim Smet.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos KVC Westerlo Jonas De Roeck dari kelompok pemain yang lengkap. Erdon Daci (Pecah Ligamen Salib) gagal.

Kami berpendapat bahwa De Kempeneers dapat memulai dengan sistem 4-4-2 untuk permainan ini, mulai dari Sinan Bolat, Edisson Jordanov, Rubin Seigers, Mathias Fixelles, Maxim De Cuyper, Ravil Tagir, Lukas Van Eenoo, Roman Neustädter, T. Van Den, Igor Vetokele dan Kyan Vaesen.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Standard Liège Ronny Deila tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami percaya Les Rouches mungkin memilih sistem 4-2-3-1 dengan susunan pemain awal Arnaud Bodart, Gilles Dewaele, Noe Dussenne, Konstantinos Laifis, J. Barrett Laursen, Nicolas Raskin, Gojko Cimirot, Aron Dönnum, Selim Allah, Denis Drăguş dan Renaud Emond.

Berikut adalah permainan di mana Standard Liège mungkin merasa sulit untuk mendapatkan apa pun melawan lineup KVC Westerlo ini yang seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Karena itu, kami menyukai pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk KVC Westerlo di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Westerlo vs Standard Liege : 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber