Prediksi  Venezia vs Perugia, 13 Mei 2023

oleh -395.579 views
Venezia vs Perugia

MEDIAREALITAS – Prediksi Venezia vs Perugia, Pertandingan Serie B di Stadio Pier Luigi Penzo pada hari Sabtu akan mempertemukan tuan rumah Venezia melawan Perugia.

Venezia menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Serie B melawan Cosenza.

Dalam laga tersebut, Venezia berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Venezia adalah Joel Pohjanpalo (34′). Cosenza melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Christian D’Urso (90′) mencetak gol untuk Cosenza.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Venezia mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah Venezia telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol selama waktu itu.

Menuju pertandingan ini, Venezia tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Cagliari di laga Serie B, Perugia dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Perugia memiliki 60% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Cagliari melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gianluca Lapadula (5′, 87′), Paulo Azzi (30′), Marco Mancosu (45′) dan Christos Kourfalidis (49′) mencetak gol untuk Cagliari.

Para pemain menyerang dari Perugia telah bekerja keras untuk mencetak gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, mencatat pengembalian yang tidak memuaskan hanya 2. Dalam pertandingan tersebut, Perugia juga melihat penghitungan gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 12. Pola seperti itu tidak akan terjadi. perlu dibawa ke depan ke dalam permainan ini, meskipun.

Menuju kontes ini, Perugia belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 03/06/2018, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Venezia memenangkan 3 pertandingan tersebut, Perugia 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Total gabungan 17 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 10 untuk Arancioneroverdi dan 7 milik Perugia. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 2,83.

Laga liga terakhir antara keduanya adalah matchday 18 Serie B pada 19/12/2022 yang berakhir dengan skor di Perugia 2-1 Venezia.

Dalam pertandingan itu, Perugia menguasai 30% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Francesco Lisi (8′, 15′).

Venezia melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Joel Pohjanpalo (94′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Antonio Rapuano.

Daishawn Redan (Cedera Tidak Diketahui), Andrea Beghetto (Pecah tendon Achilles), Niki Mäenpää (Cedera Betis) dan Mato Jajalo (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan bisa tampil untuk manajer Venezia Paolo Vanoli.

Berkat kelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Perugia, Fabrizio Castori. Cristian Dell’Orco (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Perugia mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Venezia ini yang menurut kami akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pergumulan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Venezia ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor  Venezia vs Perugia: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions