Prediksi Perugia vs Venezia, Serie B 20 Desember 2022

oleh -275.579 views
oleh
Perugia vs Venezia

REALITAS – Prediksi Perugia vs Venezia, Pertandingan antara Perugia dan Venezia berlangsung di kandang Perugia, pada 20 Desember 2022, pukul 02:30.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-18 Italia – Serie B, di mana Perugia berada di peringkat ke-20 klasemen dan Venezia di peringkat ke-15 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadio Renato Curi (Perugia).

Perugia berada di urutan ke-20 di Italia – Serie B. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 3 kali menang, 4 kali seri, dan 10 kali kalah. Perugia rata-rata 0,76 Poin Per Pertandingan di Italia – Serie B dengan total 12 Gol Tercetak dan 23 Gol Kebobolan.

Bermain di kandang sendiri, Perugia saat ini berada di peringkat ke-19. Mereka telah memainkan total 8 pertandingan dengan 2 kemenangan, 2 seri dan 4 kekalahan. Perugia rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Italia – Serie B di kandang dengan 5 Gol Tercetak dan Kebobolan 10 Gol.

Venezia berada di urutan ke-15 di Italia – Serie B. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 4 seri, dan 8 kekalahan. Venezia rata-rata 1,12 Poin Per Pertandingan di Italia – Serie B dengan total 20 Gol Tercetak dan 24 Gol Kebobolan.

Bermain tandang, Venezia saat ini berada di posisi ke-7. Mereka telah memainkan total 8 pertandingan dengan 3 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan. Venezia rata-rata mencetak 1,5 Poin Per Pertandingan di Italia – Serie B tandang dengan 11 Gol Tercetak dan Kebobolan 9 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Perugia menang 1 kali, seri 3 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,76 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Perugia menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,8 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 pertandingan mereka di kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Venezia menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,12 mereka di kompetisi.

Tandang, Venezia telah menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Perugia dan Venezia telah bermain 7 kali melawan satu sama lain. Perugia menang 2 kali, dan Venezia menang 4 kali dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Stadio Renato Curi (Perugia), terdapat 1 kemenangan untuk Perugia, 1 kemenangan untuk Venezia dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Perugia belum memaksimalkan peluang mereka akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Perugia juga melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka total 5. Akan menarik untuk melihat apakah tren tersebut akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Venezia asuhan Paolo Vanoli telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak melawan mereka selama periode yang sama sama dengan 6.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Menjelang pertemuan ini, Venezia belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di luar kandang.

Tinjauan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 14/04/2018 memberi tahu kita bahwa Perugia telah memenangkan 2 dari ini & Venezia 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 dari Perugia dan 10 dari Arancioneroverdi. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah matchday 38 Serie B pada 31/07/2020 dan skor berakhir Venezia 3-1 Perugia.

Dalam laga itu, Venezia memiliki 55% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Mattia Aramu (42′, 51′) dan Alessandro Capello (65′).

Di sisi lain, Perugia melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Filippo Sgarbi (69′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Francesco Fourneau.

Kami cenderung berpikir bahwa Venezia dan Perugia sama-sama bisa mencetak gol di sini meski sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Perugia vs Venezia: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions