Prediksi St Mirren vs Hearts, Liga Skotlandia 7 Januari 2023

oleh -145.579 views
St Mirren vs Hearts

REALITAS – Prediksi St Mirren vs Hearts, St Mirren akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Utama Skotlandia akhir pekan ini saat mereka menyambut Hearts di Stadion SMISA.

Tuan rumah datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang tanpa gol dengan Kilmarnock, sementara Hearts melakukan perjalanan ke Paisley dengan kemenangan derby atas Hibernian.

St Mirren menghadapi Hearts yang ingin mendorong diri mereka sendiri ke atas klasemen Liga Utama Skotlandia setelah musim 2022-23 yang menjanjikan sejauh ini di bawah Stephen Robinson.

The Buddies tidak terkalahkan dalam lima pertandingan menjelang pertandingan ini sekaligus memiliki rekor kandang terbaik di divisi di luar Celtic dan Rangers, meraih 21 poin dari 30 pertandingan di Stadion SMISA.

Putaran terakhir kali, St Mirren mengklaim hasil imbang 0-0 Kilmarnock di Taman Rugby dan berhasil bertahan meski dikurangi menjadi 10 orang dengan pengusiran Ethan Erhahon pada menit delapan.

Sepak bola Eropa bisa berada dalam genggaman St Mirren, meskipun ujian berat menanti Robinson dan timnya jika mereka ingin menyelesaikan musim dengan kuat.

Hearts pada hari Sabtu pasti akan menemui ambang pertandingan yang sulit dalam pertandingan di mana St Mirren bisa naik ke urutan keempat jika mereka meraih tiga poin.

Di sisi lain, Hearts sedang dalam performa yang fantastis dan menempati posisi ketiga di klasemen liga, dengan 31 poin dari 19 pertandingan yang dipimpin oleh legenda klub Robbie Neilson.

Jambos tanpa kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka, sementara mereka juga mencetak gol terbanyak di divisi di luar Celtic dan Rangers, mencetak 35 gol.

BACA JUGA :  Prediksi APOEL Nicosia vs Petrocub, 24 Juli 2024

Dalam penampilan pertama mereka di tahun 2023, Hearts melaju ke Tahun Baru dengan gaya memerintah sebagai ganda dari Lawrence Shankland dan upaya dari Stephen Humphrys memastikan kemenangan Derby Edinburgh 3-0 atas Hibernian.

Hearts unggul lima poin dari Aberdeen, yang duduk di urutan keempat dalam klasemen dan juga memiliki satu pertandingan tersisa atas Don, yang bisa berguna akhir musim ini.

Semua fokus sekarang akan beralih ke tugas di depan melawan St Mirren saat Hearts berusaha memperkuat cengkeraman mereka di tempat kualifikasi kontinental.

St Mirren tidak akan diperkuat gelandang Ethan Erhahon untuk kunjungan Hearts karena kartu merahnya dalam undian di Rugby Park pada hari Senin.

Ryan Flynn kemungkinan akan masuk dan mengambil tempatnya di tengah taman. Richard Tait absen karena cedera pangkal paha dan diperkirakan tidak akan tampil selama beberapa minggu ke depan.

Mark O’Hara tersedia untuk St Mirren karena dia telah menjalani skorsing karena pemecatan melawan Livingston di pertandingan Kilmarnock.

Untuk tim tamu, penjaga gawang Craig Gordon absen selama sisa musim karena patah kaki dan tidak akan tampil melawan St Mirren. Beni Baningime dan Liam Boyce juga tidak akan berpartisipasi karena masalah ligamen.

Peter Haring absen karena masalah gegar otak, sedangkan Gary Mackay-Steven diragukan karena cedera kaki. Stephen Kingsley akan menyaksikan dari tribun saat ia pulih dari cedera kepala parah.

BACA JUGA :  Prediksi Lugano vs Fenerbahce, 24 Juli 2024

Stephen Humphrys dapat menggantikan Josh Ginnelly di sayap kanan setelah cameo pencetak golnya yang mengesankan dalam kemenangan atas Hibernian.

Memeriksa bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 09/11/2019 menunjukkan bahwa St Mirren telah memenangkan 1 dari ini dan Hearts 5, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Sebanyak 21 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 6 di antaranya dari The Buddies dan 15 milik The Jam Tarts. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 3,5.

Manajer St Mirren Stephen Robinson tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Bos Hearts Robbie Neilson memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Craig Gordon (Fractured Leg), Peter Haring (Fractured Foot), Beni Baningime (Cruciate Ligament Cedera), Gary Mackay-Steven (Fractured Foot), Liam Boyce (Cruciate Ligament Rupture) and Craig Halkett (Cruciate Ligament Cedera) tidak akan bermain di sini .

Kami berpikir bahwa Hearts dan St Mirren sama-sama bisa mencetak gol dalam pergumulan yang bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Harus ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, kami memperkirakan skor imbang 1-1 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Pemain St Mirren vs Hearts

St Mirren : Carson; Gallagher, Fraser, Dunne; Strain, O’Hara, Baccus, Flynn, Tanser; Main, Brophy

Hearts : Clark; Sibbick, Rowles, Cochrane; Halliday, Snodgrass, Devlin, Smith; Humphrys, McKay, Shankland

Prediksi Skor St Mirren vs Hearts: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole