Prediksi  Quevilly vs Bordeaux, 13 Mei 2023

oleh -311.579 views
Quevilly vs Bordeaux

MEDIAREALITAS – Prediksi  Quevilly vs Bordeaux, Quevilly-Rouen akan turun ke lapangan dengan tim tandang Bordeaux di Stade Robert-Diochon dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Sabtu.

Quevilly-Rouen, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama menyusul kemenangan 3-4 Ligue 2 atas Pau FC.

Untuk Quevilly-Rouen, pencetak golnya adalah Garland Gbellé (44′), Mamady Bangré (57′), Gustavo Sangaré (78′) dan Andrew Jung (92′). Yanis Begraoui (30′), Henri Saivet (55′) dan Mayron George (89′) mencetak gol untuk Pau FC.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir di mana Quevilly-Rouen menunjukkan baja pertahanan. Fakta menunjukkan bahwa Quevilly-Rouen telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Bordeaux datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Ligue 2 saat mereka mengalahkan SM Caen di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Girondins de Bordeaux adalah Zurab Davitashvili (16′).

Tren setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Girondins de Bordeaux telah terlihat dalam pertandingan terakhir. Melihat enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 6 kali. Dalam bentrokan ini, pihak lawan berhasil mencetak 3 gol dan Girondins de Bordeaux mencetak 9 gol.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-6 Ligue 2 pada 30/08/2022 ketika Girondins de Bordeaux berakhir 4-0 Quevilly-Rouen.

Pertandingan itu dipimpin oleh Guillaume Paradis.

Bos Quevilly-Rouen Olivier Echouafni akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk bertanding.

Dari kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Bordeaux, David Guion. Issouf Sissokho (Dead Leg) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Quevilly-Rouen harus bekerja keras sebagai tim untuk mengalahkan tim Girondins de Bordeaux ini yang harus mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sengit, diakhiri dengan kemenangan 0-1 untuk Girondins de Bordeaux di akhir menit ke-90.(*)

Prediksi Skor Quevilly vs Bordeaux: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions