Prediksi  Hannover vs Darmstadt, 14 Mei 2023

oleh -356.579 views
Hannover vs Darmstadt

MEDIAREALITAS – Prediksi  Hannover vs Darmstadt, Pertandingan Bundesliga 2 di Heinz-von-Heiden-Arena pada hari Minggu menampilkan tim tuan rumah Hannover bermain melawan Darmstadt.

Hannover akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Karlsruhe.

Dalam pertandingan itu, Hannover mengelola 60% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hannover adalah Louis Schaub (42′). Karlsruher melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Mikkel Kaufmann (4′) dan Fabian Schleusener (12′) mencetak gol untuk Karlsruhe.

Merupakan kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana Hannover tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Hannover telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 13 gol di sepanjang jalan. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di sini.

Menjelang pertemuan ini, Hannover belum mencatatkan kemenangan melawan Darmstadt dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan St. Pauli di laga Bundesliga 2, Darmstadt dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Darmstadt menguasai 59% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. St Pauli melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Adam Dźwigała (45′), Elias Saad (57′) dan David Otto (84′) mencetak gol untuk St. Pauli.

Sepanjang 6 pertandingan sebelumnya, Darmstadt asuhan Torsten Lieberknecht telah mencetak 8 gol sehingga menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,33.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 14/06/2020 menunjukkan bahwa Hannover telah memenangkan 1 dari mereka dan Darmstadt 4, dengan jumlah permainan imbang menjadi 1.

Secara keseluruhan, 20 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Hannover dan 13 diciptakan oleh Darmstadt. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,33.

Kontes liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 2 match day 15 pada 04/11/2022 saat berakhir Darmstadt 1-0 Hannover.

Saat itu, Darmstadt menguasai 60% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Marvin Mehlem (63′).

Untuk lawannya, Hannover melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Benjamin Cortus.

Bos Hannover Stefan Leitl memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

Sepertinya Hannover akan menggunakan sistem 3-4-1-2 dalam pertandingan tersebut, menggunakan Ron-Robert Zieler, Phil Neumann, Julian Börner, Bright Arrey-Mbi, Jannik Dehm, Max Besuschkow, Fabian Kunze, Derrick Köhn, Louis Schaub, Maximilian Beier dan Cedric Teuchert.

Kami cenderung berpikir bahwa Darmstadt tampaknya paling mungkin memulai permainan dengan sistem 3-4-1-2 menggunakan Marcel Schuhen, Patric Pfeiffer, Christoph Zimmermann, Jannik Müller, Matthias Bader, Fabian Schnellhardt, Marvin Mehlem, Emir Karic, Phillip Tietz, Braydon Manu dan Mathias Honsak.

Perasaan kami adalah bahwa Darmstadt kemungkinan besar akan melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Di sisi lain, Hannover mungkin merasa sulit untuk membuat terobosan, tetapi menurut kami kemungkinan besar mereka juga akan melakukan konversi setidaknya sekali di sini.

Karenanya, kami melihat margin 1-3 yang terkontrol untuk Darmstadt datang penuh waktu.(*)

Prediksi Skor   Hannover vs Darmstadt: 1-3

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions