Prediksi Monchengladbach vs Heidenheim, 1 November 2023

oleh -161.579 views
Prediksi Monchengladbach vs Heidenheim

MEDIAREALITAS – Prediksi Monchengladbach vs Heidenheim, Untuk kedua kalinya berturut-turut, Borussia Monchengladbach dan Heidenheim akan saling berhadapan, dengan satu tempat di putaran ketiga DFB-Pokal ditawarkan bagi kedua belah pihak pada Selasa malam.

Monchenglabach mencatatkan kemenangan 2-1 saat kedua tim bertemu di Bundesliga di Borussia-Park pada hari Sabtu, dan pertandingan tersebut kini akan terulang di Piala Jerman.

Monchengladbach baru saja menjadi pemenang dalam pertandingan Bundesliga hari Sabtu, dengan gol bunuh diri Jonas Fohrenbach di awal babak kedua terbukti menjadi pembeda antara kedua belah pihak.

Die Fohlen telah menang dua kali, seri tiga kali dan kalah empat kali dari sembilan pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan sembilan poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-11 dalam tabel Bundesliga.

Tim asuhan Gerardo Seoane tampil luar biasa di babak terakhir DFB-Pokal musim ini, mencatatkan kemenangan 7-0 atas Bersenbruck, dan ini merupakan kompetisi yang mereka menangi dalam tiga kesempatan berbeda, dengan kesuksesan terakhir terjadi pada musim 1994-95.

Monchengladbach finis di peringkat 10 Bundesliga musim lalu, dan fokus utama mereka musim ini adalah peningkatan di liga, namun mereka mampu memberikan kesan besar di Piala Jerman.

The Foals telah menang dua kali dan kalah dua kali dari empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini, sementara mereka menang dua kali, seri satu kali dan kalah satu kali dari empat pertandingan mereka menjelang kontes ini.

Heidenheim telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, termasuk kekalahan hari Sabtu dari Monchengladbach, dengan total tujuh poin dari sembilan pertandingan membuat mereka berada di urutan ke-13 dalam tabel.

BACA JUGA :   Prediksi  Los Angeles vs Seattle Sounders, 25 Februari 2024

Pasukan Frank Schmidt memenangkan 2. Bundesliga musim lalu untuk mengamankan promosi ke divisi teratas Jerman untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, jadi akan menjadi pencapaian besar jika mereka terhindar dari degradasi musim ini.

Heidenheim tampil luar biasa di putaran terakhir DFB-Pokal, mengalahkan Rostocker FC 8-0 untuk lolos, dan mereka menang dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Tim terakhir kali meraih kemenangan pada akhir September, mengalahkan Union Berlin yang sedang kesulitan 1-0, dan penampilan mereka di Bundesliga pasti akan menjadi prioritas di atas Piala Jerman musim ini, jadi tidak mengherankan melihat mereka tersingkir dari kompetisi pada Selasa malam. .

Heidenheim akan kembali beraksi di Bundesliga Minggu depan melawan Stuttgart yang sedang terbang tinggi sebelum pertandingan kecil melawan juara bertahan Bayern Munich pada 11 November.

Monchengladbach memiliki daftar cedera yang panjang saat ini, dengan Jordan Siebatcheu, Marvin Friedrich, Ko Itakura, Tobias Sippel, Hannes Wolf, Tony Jantschke, Jonas Omlin dan Yvandro Borges Sanches semuanya absen.

BACA JUGA :   Prediksi  Lorient vs Nantes, 24 Februari 2024

Sementara itu, Stefan Lainer masih belum bisa diturunkan karena sang bek sedang berjuang melawan kanker.

Pelatih kepala Seoane akan melakukan perubahan dari tim yang memulai melawan Heidenheim di liga pada hari Sabtu, dengan Jan Jakob Olschowsky akan menjadi penjaga gawang, sementara Tomas Cvancara diperkirakan akan dimasukkan di sepertiga akhir.

Sedangkan untuk Heidenheim, Thomas Keller dan Elidon Qenaj tidak akan bisa diturunkan karena cedera lutut.

Pelatih kepala Schmidt juga akan melakukan perubahan pada tim tersebut mulai di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan Marion-Thomas Busch, Florian Pick dan Denis Thomalla akan masuk ke XI.

Namun, diperkirakan akan ada tempat lagi untuk Eren Dinkci, yang telah mencetak lima gol liga musim ini dengan awal yang baik.

Kedua manajer akan merombak tim mereka untuk kontes ini, tetapi kami mengharapkan kualitas ekstra Monchengladbach yang memungkinkan mereka melaju ke babak berikutnya. Heidenheim mungkin senang dengan awal kampanye mereka, tetapi perjalanan mereka di Piala Jerman kemungkinan akan berakhir pada Selasa malam..(*)

Perkiraan Pemain Monchengladbach vs Heidenheim

Monchengladbach : Olschowsky; Scally, Elvedi, Wober, Netz; Chiarodia, Weigel; Herrmann, Kramer, Hack; Cvancara

Heidenheim : Eicher; Busch, Mainka, Siersleben, Fohrenbach; Pick, Thomalla, Beck; Dinkci, Kleindienst, Pieringer

Prediksi Skor Monchengladbach vs Heidenheim : 2-0

sumber : sportsmole