Prediksi Saint Johnstone vs Dundee Unined, 6 Mei 2023

oleh -71.579 views
Saint Johnstone vs Dundee Unined

MEDIAREALITAS – Prediksi Saint Johnstone vs Dundee Unined, St Johnstone dan Dundee United akan memulai fase kedua musim Premiership Skotlandia pada hari Sabtu, saat mereka bertanding di McDiarmid Park.

Tim menemukan diri mereka di grup degradasi dengan tuan rumah dua poin lebih baik dari lawan mereka, sementara keduanya hanya memiliki keunggulan tipis di atas zona degradasi.

Setelah menghindari degradasi dari Liga Utama Skotlandia dalam playoff musim lalu, kali ini merupakan kampanye yang sulit bagi St Johnstone sejauh ini, dengan The Saints memulai fase kedua di posisi ketiga dalam grup degradasi.

Sisi Callum Davidson tampaknya telah menempatkan diri mereka pada posisi papan tengah yang relatif nyaman dalam pertemuan terakhir mereka dengan lawan Sabtu, sebagai kemenangan 2-1 pada pertengahan Februari membuat mereka mengumpulkan 30 poin dari 26 pertandingan papan atas, sebelum mereka mengalami kekalahan. akhir yang sulit untuk musim reguler.

Dalam tujuh pertandingan fase pertama yang tersisa setelah kemenangan itu, The Saints gagal menambah takik lagi ke kolom kemenangan mereka sementara hanya menempatkan tiga poin lagi di papan, pertama bermain imbang dengan St Mirren dan Kilmarnock di kedua sisi kekalahan 3-0 to Hearts, sebelum menderita tiga kekalahan beruntun pada awal April di tangan Aberdeen, Ross County dan Livingston.

Pasukan Davidson kemudian akan mengakhiri fase pertama dengan pertandingan kandang melawan Hibernian, dan dengan permainan imbang dengan satu gol masing-masing saat istirahat, setelah gol pembuka Stevie May dibatalkan oleh gol penyeimbang Lewis Stevenson, The Saints tidak dapat membuat gol. sebagian besar keunggulan pemain menyusul kartu merah menit ke-48 James Jeggo dan akhirnya harus puas dengan hasil imbang 1-1 di McDiarmid Park.

Sementara mereka akan senang telah berhasil mengakhiri kekalahan sebelum fase kedua yang vital, St Johnstone sekarang menemukan diri mereka hanya dua poin lebih baik daripada pengunjung yang berada di urutan kesembilan hari Sabtu dan Kilmarnock di tempat playoff degradasi, dan mereka akan putus asa. untuk membangun kembali bantal dan menghindari jatuh untuk tahun kedua berturut-turut.

Pengunjung mereka, sementara itu, datang ke kontes dalam lintasan yang sangat berbeda, setelah memberikan harapan kelangsungan hidup mereka sendiri dorongan besar di minggu-minggu sebelum perpecahan Liga Utama Skotlandia.

BACA JUGA :   Prediksi Adelaide United vs Western United, A-League 29 Maret 2024

Dundee United mengalami kesulitan sepanjang fase pertama musim ini dan secara konsisten menemukan diri mereka di dua terbawah, dan setelah mencatat kemenangan liga mereka menjadi lima untuk musim ini dengan kemenangan beruntun sekitar pergantian tahun, mereka akan bertahan a khususnya lari yang sulit antara Januari dan awal April, menjalani 11 pertandingan Liga Utama tanpa mengamankan kemenangan lagi, sementara hanya mengumpulkan tiga poin di sepanjang jalan.

Menyusul enam kekalahan beruntun, hasil imbang berturut-turut dan kekalahan dari Rangers, yang semuanya membuat mereka jatuh ke kaki divisi, tim Jim Goodwin akhirnya dapat kembali ke jalur kemenangan di kandang melawan Hibernian, dengan Steven Fletcher dan Jamie McGrath di papan skor dalam kemenangan 2-1, saat yang terakhir mengonversi penalti pada menit ke-90 untuk menyegel ketiga poin, sebelum Tangerines menjadikannya dua kali berturut-turut dengan kemenangan tandang di Motherwell dengan skor yang sama.

McGrath kembali menyelesaikan kemenangan itu dari titik penalti, sebagai hasilnya, membuat timnya keluar dari dua terbawah, sebelum mereka mengakhiri fase pertama dengan kontes di kandang melawan Livingston dan mencatat kemenangan ketiga berturut-turut saat McGrath dan Fletcher sekali lagi. di papan skor.

Sekarang tentu dengan kepercayaan baru di kubu, Dundee United menemukan diri mereka unggul empat poin dari tim basement Ross County di satu-satunya tempat degradasi otomatis, meskipun dengan Kilmarnock hanya tertinggal selisih gol, pasukan Goodwin akan tahu bahwa mereka tidak boleh menyerah dan akan melakukannya pergi mencari jarak tiga poin keempat berturut-turut untuk melompati lawan hari Sabtu dan semakin memperlebar jarak antara mereka dan dua terbawah.

BACA JUGA :   Prediksi Montedio Yamagata vs Shimizu S-Pulse, J2-League 30 Maret 2024

St Johnstone akan tetap tanpa penyerang Nicky Clark, yang telah absen karena cedera sejak awal Maret, sementara Murray Davidson juga harus tetap berada di ruang perawatan.

Garis mereka akan dipimpin oleh Stevie May, yang telah memainkan peran penting di Liga Utama Skotlandia sejauh musim ini, mencetak tujuh gol dan memberikan enam assist dalam 32 penampilan liga untuk The Saints.

Di unit pendukung di belakang penyerang tunggal, Drey Wright kemungkinan akan mempertahankan posisinya di sayap kanan, sementara Graham Carey dan Jamie Murphy sama-sama berjuang untuk masuk di sayap kiri, masing-masing mencetak empat dan lima gol sejauh musim ini. dengan David Wotherspoon terikat untuk menawarkan dukungan menyerang lebih lanjut dari lini tengah.

Dundee United kemungkinan akan memasuki akhir pekan dengan starting XI yang tidak berubah dari yang mengamankan kemenangan ketiga berturut-turut terakhir kali, dengan Dylan Levitt, Peter Pawlett, Glenn Middleton dan Liam Smith semua diperkirakan akan absen karena cedera.

Pemain pinjaman Wigan Athletic Jamie McGrath akan kembali memainkan peran kunci maju dari lini tengah, setelah mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir, yang semuanya merupakan kemenangan, untuk menambah jumlah golnya menjadi enam untuk musim ini di papan atas Skotlandia.

Dia akan mendukung pentolan berpengalaman Steven Fletcher, yang telah pindah ke delapan untuk musim ini di Liga Utama, di samping empat assist, dengan tiga gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, sementara Ilmari Niskanen dan Aziz Behich harus berbaris di sayap dengan Ian Harkes bergabung lagi. Craig Sibald di ruang mesin.(red)

Prediksi pemain Saint Johnstone vs Dundee Unined

St Johnstone : Matthews; McGowan, Gordon, Considine, Montgomery; Phillips, MacPherson; Wright, Wotherspoon, Murphy; May

Dundee United: Birighitti; Freeman, Ayina, Mulgrew, McMann; Harkes, Sibbald; Niskanen, McGrath, Behich; Fletcher

Prediksi Skor : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole