Prediksi Cremonese vs Sudtirol, 21 Oktober 2023

oleh -48.579 views
oleh
Prediksi Cremonese vs Sudtirol

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cremonese vs Sudtirol, Cremonese bertemu tamunya Südtirol-Alto Adige di Stadio Giovanni Zini dalam pertemuan Serie B pada hari Sabtu.

Cremonese akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-3 di Serie B vs Como.

Dalam pertandingan tersebut, Cremonese berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Gol Cremonese dicetak Massimo Coda (16′, 64′) dan David Okereke (32′). Di sisi lain, Como melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Patrick Cutrone (52′) menjadi pencetak gol Como.

Cremonese tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim total 11 gol selama waktu itu dan juga kebobolan total 9 gol. Namun, pola seperti itu tidak pasti akan terjadi dalam permainan ini.

Menjelang pertandingan ini, Cremonese belum pernah menang di kandang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga. Fans semakin gelisah.

BACA JUGA :   Prediksi Zhejiang Greentown vs Henan, 30 April 2024

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Catanzaro dalam aksi Serie B, Südtirol-Alto Adige dan pendukung tandang mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Pada pertandingan tersebut, Südtirol-Alto Adige berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawannya, Catanzaro melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pietro Iemmello (43′) menjadi pencetak gol Catanzaro.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Südtirol-Alto Adige telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 7 gol. Di lini pertahanan, Südtirol-Alto Adige jauh dari sempurna.

Menjelang pertandingan ini, Südtirol-Alto Adige tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Cremonese, Giovanni Stroppa, berkat grup yang kuat. Felix Afena-Gyan (Fraktur Metatarsal) tidak dapat diganggu gugat.

BACA JUGA :   Prediksi Persita vs Bali United, 30 April 2024

Tampaknya Grigiorossi mungkin akan menggunakan sistem 3-5-2 untuk pertandingan ini dengan Mouhamadou Sarr, Valentin Antov, Matteo Bianchetti, Giacomo Quagliata, Leonardo Sernicola, Michele Collocolo, Michele Castagnetti, David Okereke, Luca Zanimacchia, Franco Vazquez dan Massimo kode.

Berkat sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Südtirol-Alto Adige Pierpaolo Bisoli. Silvio Merkaj (masalah otot) tidak akan bermain di sini.

Kami yakin Biancorossi kemungkinan akan menggunakan sistem 4-4-2, dengan memilih Giacomo Poluzzi, Andrea Giorgini, Giuseppe Cuomo, Andrea Masiello, Simone Davi, Riccardo Ciervo, Fabian Tait, Jérémie Broh, Matteo Rover, Gabriel Lunetta dan Raphael Odogwu.

Kami merasa Cremonese harus meraih kemenangan dan kemungkinan clean sheet saat mereka menghadapi Südtirol-Alto Adige, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

menulis, kita melihat margin 2-0 untuk Cremonese setelah 90 menit..(*)

Prediksi Skor Cremonese vs Sudtirol: 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions