Prediksi Thespa vs Ventforet, J2-League 29 April 2023

oleh -58.579 views
oleh
Thespa vs Ventforet

MEDIAREALITAS – Prediksi Thespa vs Ventforet, Thespa Kusatsu berbaris melawan tim tamu Ventforet Kofu di Stadion Shoda Shoyu Gumma dalam pertandingan Liga J2 pada hari Sabtu.

Thespa Kusatsu akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 J2 League melawan Tokushima Vortis.

Skor mereka yang lebih baru menunjukkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Thespa Kusatsu. Thespa Kusatsu kikir, melihat penghitungan gol yang terjadi pada akhir mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 4.

Ventforet Kofu akan datang ke pertemuan tersebut setelah menang 1-0 di Liga J2 untuk mengalahkan Machida Zelvia di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya nama di daftar pencetak gol dari Ventforet Kofu adalah Peter Utaka (41′).

Ventforet Kofu asuhan Yoshiyuki Shinoda telah mencetak gol sebanyak 8 kali selama enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama berjumlah 7.

Menjelang pertandingan ini, Ventforet Kofu belum terkalahkan oleh Thespa Kusatsu saat bermain tandang dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 02/09/2020 menunjukkan bahwa Thespa Kusatsu telah memenangkan 1 dari ini dan Ventforet Kofu 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 16 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 4 dari Gunma dan 12 untuk Kofu. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-29 Liga J2 pada 30/07/2022 dengan skor akhir adalah Thespa Kusatsu 1-1 Ventforet Kofu.

Wasitnya adalah Yosuke Kubota.

Manajer Thespa Kusatsu Tsuyoshi Otsuki tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang memasuki permainan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Bos Ventforet Kofu Yoshiyuki Shinoda memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Getulio (Groin Strain), Manato Shinada (Torn Ankle Ligament) dan Yamato Naito (Metatarsal Fracture) akan absen pada game ini.

Pemikiran kami adalah Thespa Kusatsu perlu tampil solid untuk menembus pertahanan tim Ventforet Kofu ini yang menurut kami mungkin mencetak setidaknya satu kali untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Ventforet Kofu ketika semua dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Thespa vs Ventforet: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions