Prediksi Ulsan Hyundai vs Seoul, 14 Mei 2023

oleh -309.579 views
Ulsan Hyundai vs Seoul

MEDIAREALITAS – Prediksi Ulsan Hyundai vs Seoul, Ulsan Hyundai akan menghadapi pengunjung FC Seoul di Stadion Sepak Bola Ulsan Munsu dalam pertemuan K League 1 ini pada hari Minggu.

Ulsan Hyundai akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-0 K League 1 melawan Gangwon FC.

Dalam pertandingan tersebut, Ulsan Hyundai mengatur 60% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawannya, Gangwon FC melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Ulsan Hyundai terus mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 10 selama periode itu dan kebobolan total 5. Namun, pola itu tidak dijamin akan diteruskan ke sini.

FC Seoul akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 3-1 K League 1 dengan kekalahan dari Gwangju FC di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, FC Seoul memiliki 44% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk FC Seoul, gol dicetak oleh Willyan (10′), Song-ho Na (66′) dan Dong-Jin Park (87′). Gwangju FC melakukan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Membuktikan bias mereka terhadap pertemuan penting, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana FC Seoul telah mengirimkan pasukan mereka, menjadikannya rata-rata rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mengelola 7 dari total ini.

Melihat sekilas pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 31/07/2021 mengungkapkan bahwa pertandingan ini bukanlah pertandingan yang membahagiakan bagi FC Seoul. Mereka tidak bisa meraih kemenangan sama sekali sementara Ulsan Hyundai telah mendominasi mereka, finis sebagai pemenang dalam 67 persen pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Sebanyak 14 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 9 dari Horang-i dan 5 diciptakan oleh FC Seoul. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim tersebut adalah K League 1 match day 3 pada 12/03/2023 dengan skor akhir FC Seoul 1-2 Ulsan Hyundai.

Pada hari itu, FC Seoul mengelola 45% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Song-ho Na (53′).

Di sisi lain, Ulsan Hyundai melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Chung-yong Lee (88′) mencetak gol.

Manajer Ulsan Hyundai Myung-bo Hong tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk seleksi.

Bos FC Seoul Ik-soo An memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Dong-won Ji (Cedera Tidak Diketahui) dan Yo-han Go (Ruptur tendon Achilles) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Penilaian kami adalah bahwa Ulsan Hyundai mungkin akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol saat menghadapi FC Seoul, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol sendiri.

Karena itu kami mengantisipasi margin 2-0 yang terkendali untuk Ulsan Hyundai di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor Ulsan Hyundai vs Seoul: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions