Prediksi Lion City vs Jeonbuk, 8 November 2023

oleh -251.579 views
Prediksi Lion City vs Jeonbuk

MEDIAREALITAS – Prediksi Lion City vs Jeonbuk, Pertandingan antara Home United dan Jeonbuk Motors berlangsung di kandang Home United, pada 08 November 2023, pukul 17:00 wib.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-4 Liga Champions AFC, dimana Home United berada di peringkat ke-34 klasemen dan Jeonbuk Motors di peringkat ke-15 klasemen.

Home United berada di peringkat ke-34 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 3 pertandingan dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 2 kekalahan. Home United rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 3 gol dan kebobolan 6 gol.

Bermain di kandang sendiri, Home United saat ini berada di peringkat ke-16. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Home United rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan 1 gol dicetak dan kebobolan 2 gol.

Jeonbuk Motors berada di posisi ke-15 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 3 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Jeonbuk Motors rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 7 gol dan kebobolan 4 gol.

Bermain tandang, Jeonbuk Motors saat ini berada di peringkat ke-21. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Jeonbuk Motors rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan mencetak 2 gol dan kebobolan 3 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Home United menang 1 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka menghasilkan 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 mereka di kompetisi.

Di kandang, Home United menang 0, seri 0 dan kalah 1 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Osnabruck vs Hannover, 24 Februari 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Jeonbuk Motors menang 2 kali, seri 0 dan kalah 1. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 poin mereka di kompetisi.

Tandang, Jeonbuk Motors menang 0, seri 0 dan kalah 1 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Home United dan Jeonbuk Motors telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Home United menang 0, dan Jeonbuk Motors menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan antara Jeonbuk Hyundai Motors dan Lion City Sailors SC akan berlangsung Rabu malam ini di Stadion Piala Dunia Jeonju pada laga ketiga Grup G turnamen sepak bola Liga Champions AFC 2023/24. Ini adalah pertandingan di mana wakil Korea dinilai lebih tinggi.

Jeonbuk Hyundai Motors adalah tim sepak bola tersukses di Korea dengan 9 kejuaraan K-League dan 2 kejuaraan Liga Champions AFC (2006 dan 2006).

Namun dalam dua musim terakhir, mereka melemah signifikan dan tak mampu lagi bersaing memperebutkan gelar juara. Dalam dua laga pembuka Liga Champions AFC tahun ini, tim ini meraih kemenangan sulit melawan lawan lemah Kitchee namun kemudian kecewa saat dikalahkan oleh wakil Thailand Bangkok United di babak kedua.

BACA JUGA :   Prediksi Portland vs Colorado Rapids, 25 Februari 2024

Sedangkan Lion City Sailors menjadi satu-satunya wakil Singapura yang hadir pada turnamen tahun ini. Ini kali kedua mereka tampil di fase grup Liga Champions AFC, setelah pertama kali pada tahun lalu.

Di laga pembuka, mereka tak mampu memberikan kejutan saat melawan Bangkok United yang kalah 1-2, namun di laga berikutnya tim ini berhasil mengungguli Kitchee dengan skor 2-1 meski harus bermain tandang.

Dalam hal kekuatan, Jeonbuk jelas dinilai jauh lebih tinggi, dan pertandingan ini memiliki keunggulan sebagai tuan rumah. Karena di turnamen domestik mereka tidak memiliki peluang untuk bersaing memperebutkan gelar juara, kemungkinan besar mereka akan memfokuskan upaya mereka di piala kontinental untuk menebus diri mereka sendiri.

Lion City Sailors merupakan tim dengan gaya bermain yang sangat terbuka, pertandingannya selalu dipenuhi gol. Menurut statistik, 19 dari 20 pertandingan terakhir menghasilkan setidaknya 3 gol. Oleh karena itu, hujan golf diperkirakan akan muncul di pertandingan berikutnya..(*)

Prediksi Pemain Lion City vs Jeonbuk

Lion City Sailors (3-4-3): Zharfan Rohaizad, Lionel Tan, Súper, Hariss Harun, Zulqarnaen Suzliman, Anumanthan Kumar, Rui Pires, Christopher Van Huizen, Maxime Lestienne, Richairo Živković, Diego Lopes

Jeonbuk (4-2-3-1): Jeong Min-ki, Uh-jae Jeong, Tae-uk Jeong, Ja-ryong Koo, Jin-su Kim, Nana Boateng, Jae-mun Ryu, Kyo-won Han, Jun Amano, Hyeon-beom Ahn, Gustavo

Prediksi Skor Lion City vs Jeonbuk: 1-2

sumber : footballpredictions.