Prediksi Incheon vs Jeonbuk Hyundai, Liga Korea 08 Mei 2022

oleh -168.579 views
oleh
Prediksi Incheon vs Jeonbuk Hyundai

REALITAS – Prediksi Incheon vs Jeonbuk Hyundai, Pertandingan K League 1 di Sungui Arena Park pada hari Minggu akan mempertemukan tuan rumah Incheon United melawan Jeonbuk Hyundai Motors.

Incheon United bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 K League 1 vs Suwon FC.

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Incheon United berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Incheon United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol selama waktu itu.

Di pertandingan sebelumnya, Jeonbuk Hyundai Motors bermain imbang 1-1 di pertandingan K League 1 melawan FC Seoul.

Dalam setengah lusin bentrokan terakhir mereka, Jeonbuk Hyundai Motors telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 8 gol. Jeonbuk Hyundai Motors juga mencetak gol di setiap game tersebut. Selama periode itu, pemain bertahan mereka memiliki 5 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka yang lalu sejak 10/06/2019 memberi tahu kita bahwa Incheon United telah memenangkan 0 di antaranya dan Jeonbuk Hyundai Motors 3, dengan jumlah hasil undian adalah 3.

12 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 2 dari Durumi dan 10 diciptakan oleh Green Warriors. Itu rata-rata gol per game 2.

Bos Incheon United Jørn Andersen tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Jeonbuk Hyundai Motors Sang-sik Kim. Yong Lee (Virus Corona) tidak akan beraksi.

Perasaan kami adalah bahwa Incheon United harus menampilkan penampilan yang solid untuk mencetak gol melawan tim Jeonbuk Hyundai Motors ini yang menurut kami harus mencetak gol sendiri dan menang.

Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Jeonbuk Hyundai Motors di akhir 90.(*)

Prediksi Skor Incheon vs Jeonbuk Hyundai: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions