Prediksi Jeonbuk vs Bangkok United, 13 Desember 2023

oleh -247.579 views
Prediksi Jeonbuk vs Bangkok United

MEDIAREALITAS – Prediksi Jeonbuk vs Bangkok United berlangsung di kandang Jeonbuk Motors, 13 Desember 2023, pukul 17.00 wib.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-6 Liga Champions AFC, dimana Jeonbuk Motors berada di peringkat 17 klasemen dan Bangkok United di peringkat 9 klasemen.

Jeonbuk Motors berada di posisi ke-17 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 0 seri dan 2 kekalahan. Jeonbuk Motors rata-rata 1,8 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total 9 gol dicetak dan kebobolan 7 gol.

Bermain di kandang sendiri, Jeonbuk Motors saat ini berada di peringkat 21. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Jeonbuk Motors rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 5 gol dan kebobolan 1 gol.

Bangkok United berada di peringkat 9 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Bangkok United rata-rata 2,6 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 9 gol dan kebobolan 5 gol.

Bermain tandang, Bangkok United saat ini berada di peringkat 9. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Bangkok United rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC saat tandang dengan 4 gol dicetak dan kebobolan 2 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Jeonbuk Motors menang 3 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka menghasilkan 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,8 mereka di kompetisi.

Di kandang, Jeonbuk Motors menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Bangkok United telah menang 4 kali, seri 1 kali dan kalah 0. Mereka menghasilkan 2,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,6 mereka di kompetisi.

Tandang, Bangkok United menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 3 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Jeonbuk Motors dan Bangkok United telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Jeonbuk Motors menang 0, dan Bangkok United menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Jeonbuk dan Bangkok United akan bersaing memperebutkan 3 poin di stadion Piala Dunia Jeonju pada babak 6 Grup F Liga Champions AFC.

Tuan rumah baru saja menerima kekalahan 0-1 melawan Ulsan Hyundai di K League 1 Korea. Gol Seol Young-Woo pada menit ke-32 menjadi pembeda kedua kubu. Hasil ini terus menunjukkan gaya bermain tim yang tidak stabil.

Total, Jeonbuk hanya memenangkan 2 dari 6 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka mengakhiri kampanye domestik mereka di tempat ke-4 yang mengecewakan.

Perjalanan kontinental Dak Gong pun nyaris berakhir saat mereka tertinggal 4 poin dari tim pemuncak klasemen Bangkok. Meski sempat mengungguli Bangkok 3-2 pada leg pertama, namun sangat sulit bagi pasukan Kim Sang-sik untuk mengulangi hal serupa dalam waktu dekat.

Perlu diketahui, wakil Thailand tersebut berhak lolos ke babak gugur sebagai juara grup. Bangkok dengan mudah mengalahkan Khonkaen United 4-0 di kandang sendiri di Liga 1 Thailand.

Mereka kini mengalihkan fokus mereka kembali ke benua Eropa, di mana mereka mengalahkan Lion City 1-0 di kandang pada pertandingan sebelumnya. Jika dihitung dari awal musim, tim tamu menang 15 kali dan seri 3 kali dalam 18 pertandingan di semua kompetisi.

Ada 2 situasi di mana gawang bergetar sebelum jeda dalam pertandingan baru-baru ini antara Jeonbuk dan Bangkok United.

Selain itu, 8/10 pertandingan terakhir yang diikuti Jeonbuk bersama dengan 7/10 penampilan terakhir di tim Bangkok United semuanya menghasilkan gol di babak pertama. Oleh karena itu, babak pertama berikutnya akan menghasilkan lebih dari 1,25 gol.

Pertandingan sebelumnya antara Jeonbuk dan Bangkok United menyaksikan 5 gol. Belum lagi, 4/5 laga terakhir dengan kehadiran Jeonbuk di Liga Champions AFC serta 2 penampilan terakhir berturut-turut Bangkok United berakhir dengan minimal 3 gol. Sebab, laga ini menjanjikan akan penuh gol.(*)

Prediksi pemain Jeonbuk vs Bangkok United

Jeonbuk: Min-ki, Chul-soon, Tae-uk, Ja-ryong Koo, Uh-jae Jeong, Seung-Ho Paik, Dong-jun Lee, Jun Amano, Soo-bin Lee, Seon-min Moon, Park Jae-yong

Bangkok United: Khammai, Selanon, Thongsong, Everton, Notchaiya, Anan, Jradi, Limwann­asthian, Poomch­antuek, Mota, Mahmoud Eid

Prediksi Skor Jeonbuk vs Bangkok United: 2-2

sumber : footballpredictions