Prediksi Espanyol vs Eibar, 4 November 2023

oleh -43.579 views
Prediksi Espanyol vs Eibar

MEDIAREALITAS – Prediksi Espanyol vs Eibar, Pertandingan La Liga 2 di Stage Front Stadium pada hari Jumat menampilkan tim tuan rumah Espanyol bertarung dengan Eibar.

Espanyol berharap bisa kembali meraih kemenangan usai sukses menang 0-2 di Copa del Rey atas Mensajero.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Espanyol adalah Salvi (36′, 38′).

Ciri umum dari pertandingan Espanyol terkini adalah jumlah skor nihil.

Mengambil 6 pertandingan sebelumnya menjelang pertandingan ini, sebanyak 5 pertandingan di antaranya bertaruh pada BTTS akan kalah.

Eibar akan memasuki pertandingan berikutnya dari kemenangan 0-4 Copa del Rey dengan mengalahkan Lorca Deportiva di pertandingan terakhir mereka.

Bagi Eibar, pencetak golnya adalah Ángel Troncho (68′), Konrad de La Fuente (80′) dan Ager Aketxe (83′, 90′).

Menunjukkan bias mereka terhadap pertandingan yang bermanfaat, kita telah melihat 23 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Eibar turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,83 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah berhasil mencapai 6 dari total keseluruhan ini. Kita akan segera melihat apakah tren tersebut akan berlanjut di sini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Eibar belum pernah terkalahkan dalam 4 pertandingan tandang liga terakhirnya.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 3 Desember 2017 memberi tahu kita bahwa Espanyol telah memenangkan 2 kali & Eibar 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Total ada 14 gol yang dibagikan kedua klub sepanjang laga tersebut, dengan 4 gol di antaranya dari Periquitos dan 10 gol dicetak oleh Armeros. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke-36 pada 12 Juli 2020 dengan skor akhir Espanyol 0-2 Eibar.

Pada laga tersebut, Espanyol menguasai 72% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Eibar melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Edu Expósito (25′, 36′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Carlos Del Cerro Grande.

Bos Espanyol Luis García tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Periquitos mungkin akan memilih formasi 4-4-2, menggunakan Fernando Pacheco, Óscar Gil, Sergi Gomez, Leandro Cabrera, Brian Oliván, Jofre Carreras, Álvaro Aguado, José Gragera, Pere Milla, Martin Braithwaite dan Javi Puado .

Berkat pilihan grup yang sepenuhnya bebas cedera, bos Eibar Joseba Etxeberria tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Ada kemungkinan besar bahwa Armeros kemungkinan besar akan memulai permainan dengan formasi 4-2-3-1, memilih Luca Zidane, Asia. T. Sacristán, Juan Berrocal, A. Zabala Arbilla, J. Antonio Ríos, Sergio Alvarez Diaz, Matheus Pereira, Ager Aketxe, Mario Soriano, Stoichkov dan Jon Bautista.

Kami merasa Eibar akan kesulitan untuk mendobrak tim Espanyol yang menurut kami seharusnya bisa mencetak gol dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan akan sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Espanyol saat wasit meniup tanda tanda pertandingan penuh…(*)

Prediksi Skor Espanyol vs Eibar:1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.