Prediksi Bari vs Reggina, 13 Mei 2023

oleh -372.579 views
Bari vs Reggina

MEDIAREALITAS – Prediksi Bari vs Reggina, Pertandingan Serie B di Stadio San Nicola pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah AS Bari bertarung habis-habisan dengan Reggina.

AS Bari menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Serie B vs Modena.

Dalam pertandingan itu, AS Bari menguasai 54% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AS Bari adalah Giacomo Ricci (34′). Di sisi lain, Modena melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Davide Diaw (77′) mencetak gol untuk Modena.

AS Bari tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 9 selama periode itu sementara juga kebobolan total 5. Mari cari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Reggina datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 Serie B vs Como dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Reggina memiliki 43% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Reggina adalah Dávid Strelec (22′, 52′). Untuk lawannya, Como melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Patrick Cutrone (89′) menjadi pencetak gol untuk Como.

Dalam enam pertandingan terakhirnya, Reggina telah mengantongi total 9 gol. Reggina juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 8 gol melawan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Gremio vs Internacional, 23 Juni 2024

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 11/03/2012 memberi tahu kita bahwa AS Bari telah memenangkan 1 dari mereka & Reggina 3, dengan jumlah permainan seri menjadi 2.

Sebanyak 6 gol tercipta antara keduanya dalam periode ini, dengan 2 di antaranya dari Galletti dan 4 milik Gli Amaranto. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan angka 1.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-18 pada 17/12/2022 saat Reggina berakhir 0-0 AS Bari.

Hari itu, Reggina memiliki 49% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Vasco da Gama vs Sao Paulo, 23 Juni 2024

Di sisi lain, AS Bari melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Michael Fabbri.

Manajer AS Bari Michele Mignani sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Reggina, Filippo Inzaghi. Joel Obi (Cedera Kaki) absen untuk pertandingan ini. Thiago Cionek tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Perasaan kami adalah bahwa Reggina mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencatatkan skor melawan tim AS Bari ini yang seharusnya bisa meraih kemenangan.

Oleh karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk AS Bari di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Bari vs Reggina: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions