Prediksi Ascoli vs Cosenza, 13 Mei 2023

oleh -515.579 views
Ascoli vs Cosenza

MEDIAREALITAS – Prediksi Ascoli vs Cosenza, Cosenza akan mengunjungi Stadio Cino e Lillo Del Duca pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah Ascoli.

Ascoli akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 Serie B di pertandingan terakhir mereka di tangan Genoa.

Dalam pertandingan itu, Ascoli memiliki 52% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ascoli adalah Davide Marsura (68′). Di sisi lain, Genoa melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Mattia Bani (16′) dan Milan Badelj (63′) mencetak gol untuk Genoa.

Jarang sekali Ascoli tidak kebobolan dalam beberapa pertandingan terakhir. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Ascoli telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

Sebelumnya, Cosenza bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie B melawan Venezia.

Dalam pertandingan itu, Cosenza memiliki 54% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Cosenza adalah Christian D’Urso (90′). Di sisi lain, Venezia melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Joel Pohjanpalo (34′) menjadi pencetak gol untuk Venezia.

Para pemain depan untuk Cosenza memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama 6 pertandingan sebelumnya, memberikan kontribusi pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Bruzi juga melihat penghitungan gol kolektif tim lawan sama dengan 4. Pola seperti itu mungkin tidak akan terjadi. dipertahankan di sini, bagaimanapun.

Menjelang pertemuan ini, Cosenza tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 03/07/2020 memberi tahu kita bahwa Ascoli telah memenangkan 4 di antaranya dan Cosenza 2, dengan penghitungan seri menjadi 0.

Total gabungan 16 gol dihasilkan antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 untuk Bianconeri dan 7 milik Bruzi. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke-18 pada 18/12/2022 ketika berakhir Cosenza 1-3 Ascoli.

Dalam pertandingan tersebut, Cosenza memiliki 59% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Marco Nasti (93′).

Ascoli melakukan 11 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Francesco Donati (17′), Cedric Gondo (89′) dan Michele Collocolo (95′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Juan Luca Sacchi.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan bos Ascoli Roberto Breda karena sebagian besar tim yang utuh. Amato Ciciretti (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain.

Dari kelompok pemain yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Cosenza, William Viali. Mauro Zárate (Ligamen cruciatum pecah) tidak akan beraksi.

Kami merasa bahwa Cosenza akan membutuhkan hal-hal yang sesuai untuk mencetak gol melawan tim Ascoli ini yang menurut kami mungkin cukup untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Ascoli secara penuh.(*)

Prediksi Skor Ascoli vs Cosenza: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions