IKLAN YARA

Prediksi Ascoli vs Cosenza – Serie B Italia 23 Agustus 2021

oleh -119.489 views
Prediksi Ascoli vs Cosenza
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ascoli vs Cosenza , Pertandingan Serie B di Stadio Cino e Lillo Del Duca pada hari Senin 23 Agustus 2021 Pukul 01:30 wib melihat tim tuan rumah Ascoli bersiap untuk kunjungan lawan, Cosenza.

Ascoli akan berusaha menebus kekalahan Coppa Italia dari Udinese ketika mereka menghadapi Cosenza di Stadio Cino e Lillo Del Duca dalam pertandingan pembuka musim ini.

I Picchi memainkan tidak lebih dari dua pertandingan pra-musim, dengan tim mengalahkan Viterbese, sementara kalah dari Napoli. Karena bos Ascoli, Andrea Sottil, memiliki skuat lengkap untuk dipilih, kami tergoda untuk memberikan uang kami kepada tuan rumah, yang memiliki ambisi besar untuk musim Serie B 2021/22.

Cosenza, di sisi lain, mengalami segala macam masalah di lini belakang saat kalah 4-0 dari Fiorentina, dan melihat bahwa kurangnya kebugaran bisa menjadi masalah besar bagi pasukan Marco Zaffaroni, kami memperkirakan tim tamu akan pergi. untuk pulang dengan tangan kosong. Bek Cosenza Andrea Tritiello absen karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi QPR vs Bristol - EFL Championship 18 September 2021

Ascoli akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 3-1 di Coppa Italia terakhir kali dari Udinese.

Dalam pertandingan itu, Ascoli memiliki 47% penguasaan bola dan 11 percobaan ke arah gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ascoli adalah Tommaso D’Orazio (92′). Udinese membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Roberto Pereyra (11′, 55′) dan Nahuel Molina (53′) mencetak gol untuk Udinese.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Ascoli asuhan Andrea Sottil telah mencetak gol gabungan sebanyak 9 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,5.

Menindaklanjuti upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Fiorentina dalam aksi Coppa Italia, Cosenza akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Cosenza berhasil menguasai 19% penguasaan bola dan 0 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Fiorentina membuat 31 percobaan ke gawang dengan 13 di antaranya tepat sasaran. Dušan Vlahović (4′, 45′), Nicolas González (37′) dan Lorenzo Venuti (51′) mencetak gol untuk Fiorentina.

BACA JUGA :   Prediksi Millwall vs Coventry - EFL Championship 18 September 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Cosenza telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 16 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Cosenza benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 26/08/2018, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Ascoli memenangkan 2 dari pertandingan itu, Cosenza 2 dan 2 seri di waktu regulasi.

Jumlah gabungan 14 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya untuk Bianconeri dan 8 diciptakan oleh Bruzi. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie B hari ke 31 pada 02/04/2021 ketika selesai Cosenza 2-1 Ascoli.

Dalam kesempatan itu, Cosenza berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Luca Tremolada (45′) dan Ben Kone (53′).

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs AC Milan - Serie A Italia 20 September 2021

Di sisi lain, Ascoli mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Danilo Quaranta (21′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Paolo Valeri.

Bos Ascoli, Andrea Sottil, akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Bos Cosenza Marco Zaffaroni memiliki sejumlah pemain yang absen. Mattia Del Favero (Cedera Bahu) dan Luca Bittante (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami merasa bahwa Cosenza memiliki kemampuan untuk menghancurkan tim Ascoli ini, tetapi tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi kedua tim untuk mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Ascoli di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Ascoli vs Cosenza : 2-1