Prediksi Racing Ferrol vs Andorra, 5 November 2023

oleh -38.579 views
Prediksi Racing Ferrol vs Andorra

MEDIAREALITAS – Prediksi Racing Ferrol vs Andorra, Pertandingan La Liga 2 di Estadio Municipal de A Malata pada hari Minggu mempertemukan tim tuan rumah Racing Ferrol melawan FC Andorra.

Racing Ferrol berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-3 La Liga 2 vs Racing de Santander.

Pada pertandingan tersebut, Racing Ferrol memiliki 43% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol Racing Ferrol dicetak oleh Carlos Vicente (35′) dan Heber Pena (45′, 48′). Di sisi lain, Racing Santander melepaskan 11 tembakan ke gawang dan 5 tepat sasaran. Álvaro Mantilla (25′) mencetak gol untuk Racing de Santander.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Racing Ferrol menunjukkan kekuatan pertahanannya. Faktanya, Racing Ferrol telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu. Kita akan segera melihat apakah tren tersebut akan berlanjut di sini atau tidak.

BACA JUGA :  Prediksi UE Santa Coloma vs Midtjylland, 24 Juli 2024

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Astorga di laga Copa del Rey, FC Andorra dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga kali ini.

Selama 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan FC Andorra, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan lawannya relatif sedikit. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut hanya 1,83, dengan jumlah gol yang dicetak oleh FC Andorra mencapai 0,83.

Menjelang pertemuan ini, FC Andorra belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Racing Ferrol Cristóbal Parralo berkat sekelompok pemain yang kuat. Luca Ferrone (Kerusakan meniskus) absen.

Kami berpikir bahwa Racing Ferrol mungkin akan memilih sistem 4-4-2 untuk yang satu ini, menyerahkan starter kepada A.C. Armendariz, Julián Delmás, Jon García, David Castro, Moi Delgado, Carlos Vicente, Jesús Bernal, Josep Señe, Héber Pena , Iker Losada dan Álvaro Giménez.

BACA JUGA :  Prediksi Ferencvarosi vs The New Saints, 24 Juli 2024

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos FC Andorra, Eder Sarabia. Christos Almpanis (robek ligamen cruciatum) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa FC Andorra tampaknya akan bermain dalam sistem 4-3-3 dengan menurunkan Dani Martín, Álex Petxa, Álex Pastor, Diego González, Diego Pampin, Ruben Bover, Sergi Samper, Iván Gil, Álex Calvo , Aurélien Scheidler dan Julen Lobete.

Kami berpendapat bahwa FC Andorra mungkin akan kesulitan mencetak skor melawan tim Racing Ferrol yang menurut kami akan mencetak gol & tetap berada di puncak.

Oleh karena itu kami mengharapkan skor kemenangan 1-0 untuk Racing Ferrol saat peluit panjang dibunyikan..(*)

Prediksi Skor Racing Ferrol vs Andorra :1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.