Prediksi Zaragoza vs Granada, 8 April 2023

oleh -89.579 views
Zaragoza vs Granada

REALITAS – Prediksi Zaragoza vs Granada, Granada akan tiba di Estadio de La Romareda pada hari Sabtu untuk pertemuan La Liga 2 dengan tuan rumah Real Zaragoza.

Real Zaragoza bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 La Liga 2 melawan Levante.

Dalam pertandingan tersebut, Real Zaragoza memiliki 50% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Zaragoza adalah Sergio Bermejo (61′). Di sisi lain, Levante UD melakukan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Joni Montiel (10′) menjadi pencetak gol untuk Levante.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Real Zaragoza ambil bagian. Berkenaan dengan bobot gol pada periode ini, tim lawan mencetak agregat 3 dan Real Zaragoza berhasil mencetak 6 gol. Namun, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan ini.

Setelah kalah di laga terakhirnya melawan Sporting Gijón di kompetisi La Liga 2, Granada dan suporter keliling berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, Granada menguasai 65% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Sporting Gijón melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Diego Sánchez (22′) menjadi pencetak gol untuk Sporting Gijón.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Sepanjang 6 pertandingan sebelumnya, Granada asuhan Paco López telah mencetak 9 gol sehingga menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,5.

Menuju yang satu ini, Granada belum pernah dikalahkan oleh Real Zaragoza dalam pertandingan tandang selama 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Melihat hasil head to head mereka sebelumnya pada 11/03/2013 mengungkapkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Real Zaragoza. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Granada lebih kuat dari mereka, menang dalam 67 persen dari pertandingan tersebut.

Jumlah gabungan dari 9 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 2 di antaranya untuk Blanquillos dan 7 milik Nazaríes. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 12 pada 21/10/2022 yang diakhiri dengan skor Granada 1-0 Real Zaragoza.

Hari itu, Granada menguasai 48% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Miguel Rubio (47′).

Real Zaragoza melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Raúl Martín González Francés.

Marcos Luna (Pecahnya Meniskus Luar), Carlos Vigaray (Cedera Lutut), dan Víctor Mollejo (Patah Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk pelatih Real Zaragoza, Fran Escribá.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Dalam pandangan kami, Blanquillos kemungkinan akan menggunakan formasi 4-4-2 untuk permainan, memulai babak pertama dengan Cristian Alvarez, Fran Gámez, Jair Amador, Lluis Lopez, Carlos Nieto, Francho Serrano, Tomás Alarcón, Alberto Zapater, Sergio Bermejo , Giuliano Simeone dan Miguel Puche García.

Manajer Granada Paco López memiliki sejumlah pemain yang absen. Erick Cabaco (Robekan serat otot), Miguel Rubio (Cedera Hamstring), dan Jorge Molina (Cruciate Ligament Rupture) tidak dapat dipertimbangkan.

Keyakinan kami bahwa Nazaríes mungkin akan memulai permainan dengan sistem 4-3-3, mulai dari Raúl Fernández, Ricard Sánchez, Victor Diaz, Ignasi Miquel, Carlos Neva, Óscar Melendo, Pol Lozano, Yann Bodiger, Myrto Uzuni, Shon Weissman dan Jose Maria Callejon.

Kami merasa bahwa Granada dan Real Zaragoza mungkin menemukan diri mereka sama-sama mencetak gol dalam apa yang menjanjikan pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Zaragoza vs Granada: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions