Prediksi Granada vs Mallorca , 26 Agustus 2023

oleh -1,383.579 views
Granada vs Mallorca

MEDIAREALITAS – Prediksi Granada vs Mallorca, Baik Granada dan Mallorca akan berusaha mengamankan kemenangan pertama mereka di kampanye La Liga 2023-24 ketika mereka berhadapan di Estadio Nuevo Los Carmenes pada Sabtu malam.

Granada kalah dalam dua pertandingan pembuka musim ini dan duduk di posisi terbawah klasemen, sementara Mallorca berada di urutan ke-15, hanya meraih satu poin dari dua pertandingan pertama mereka musim ini.

Granada memenangkan Divisi Segunda 2022-23 untuk mengamankan kembalinya ke level sepak bola ini, finis di puncak klasemen dengan 75 poin, tetapi mereka sebenarnya kalah 11 dari 42 pertandingan liga musim lalu.

Pasukan Paco Lopez belum menunjukkan hasil yang baik di musim baru, setelah kalah 3-1 di Atletico Madrid pada pertandingan pembuka mereka pada 14 Agustus sebelum dikalahkan 2-0 di kandang oleh Rayo Vallecano pada hari Senin.

Tidak terlalu banyak yang bisa dilihat dalam tabel liga pada tahap musim ini, tetapi Granada saat ini berada di posisi terbawah, dan mereka menghadapi perjalanan yang sulit ke Real Sociedad akhir pekan depan menjelang jeda internasional, yang memperkuat kebutuhan mereka untuk meraih gelar juara. hasil positif di sini.

Tim asal Andalusia tersebut telah merekrut enam pemain pada musim panas ini untuk meningkatkan skuad mereka, dengan Shon Weissman menjadi pemain terbesar dalam hal biaya, dengan pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan klub setelah masa pinjaman.

Granada sebenarnya telah memenangkan empat pertandingan liga terakhirnya melawan Mallorca, termasuk kemenangan 4-1 pada pertandingan serupa selama kampanye La Liga 2021-22.

Dua pertemuan antara kedua belah pihak pada musim 2021-22 sangat menghibur, karena Granada juga mengalahkan Mallorca 6-2 di Palma, tetapi pertandingan ini sepertinya tidak akan menghasilkan skor tinggi.

Mallorca bermain imbang 1-1 dengan Las Palmas dalam pertandingan pembukaan musim ini pada 12 Agustus sebelum menderita kekalahan 1-0 di kandang dari Villarreal terakhir kali, dengan Gerard Moreno menjadi penentu kemenangan pada menit ke-62.

Pasukan Javier Aguirre duduk di urutan ke-15 dalam tabel dengan satu poin, tetapi mereka masih percaya diri menikmati musim yang sama seperti musim lalu, ketika mereka finis di urutan kesembilan yang mengesankan di papan atas.

The Pirates telah merekrut tujuh pemain baru musim panas ini, termasuk Sergi Darder dan Cyle Larin, sementara Lee Kang-in menjadi pemain keluar utama mereka, pindah ke Paris Saint-Germain.

Mallorca hanya memenangkan empat dari 19 pertandingan liga tandang mereka musim lalu, jadi performa tandang mereka jelas perlu ditingkatkan selama musim 2023-24.

Granada tidak akan diperkuat Antonio Puertas pada hari Sabtu, dengan pemain Spanyol itu dikeluarkan dari lapangan pada tahap akhir pertandingan dengan Rayo Vallecano terakhir kali.

Weissman masih diragukan tampil bagi tim tuan rumah, sementara Raul Torrente harus absen karena masalah otot, dan bek tersebut kemungkinan tidak akan bisa diturunkan hingga jeda internasional selesai.

Ada kemungkinan pelatih kepala Lopez akan memilih susunan pemain yang sama untuk pertandingan ini, dengan Jose Callejon dan Myrto Uzuni akan bergabung dengan Bryan Zaragoza di sepertiga akhir lapangan.

Mallorca, sementara itu, belum melaporkan adanya masalah cedera untuk pertandingan ini, sehingga pelatih kepala Aguirre mungkin memiliki skuad lengkap untuk dipilih akhir pekan ini.

Mungkin ada perubahan di sepertiga akhir tim yang menjadi starter melawan Villarreal, dengan Larin berpotensi diturunkan untuk beroperasi bersama Vedat Muriqi.

Darder juga diperkirakan akan masuk tim pada hari Sabtu, dengan Dani Rodriguez dan Amath Ndiaye kemungkinan akan menjadi dua pemain yang akan duduk di bangku cadangan untuk pertandingan melawan Granada.(*)

Prediksi susunan Granada vs Mallorca

Granada : Ferreira; Sanchez, Rubio, Miquel, Neva; Gumbau, Ruiz, Melendo; Callejon, Uzuni, Zaragoza

Mallorca : Rajkovic; Valjent, Raillo, Copete; Maffeo, Darder, Mascarell, Morlanes, Costa; Muriqi, Larin

Prediksi Skor Granada vs Mallorca : 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions