Prediksi Standard Liege vs Charleroi, 15 April 2023

oleh -98.579 views
Standard Liege vs Charleroi

REALITAS – Prediksi Standard Liege vs Charleroi, Pertandingan Divisi Pertama A di Stade Maurice Dufrasne pada hari Jumat akan mempertemukan tim tuan rumah Standard Liège dengan lawan Charleroi.

Standard Liège akan mencari hasil ulangan dari kesuksesan 2-0 Divisi Pertama A melawan KRC Genk.

Dalam pertandingan itu, Standard Liège memiliki 45% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Standard Liège adalah Philip Zinckernagel (33′, 39′). Genk melakukan 19 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Standard Liège asuhan Ronny Deila telah melihat hadiah untuk upaya mereka mencetak gol sebanyak 11 kali – jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,83.

Charleroi datang ke pertandingan ini setelah menang 3-2 Divisi Pertama A dalam kekalahan SV Zulte Waregem dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Charleroi mengelola 64% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk Charleroi, pencetak golnya adalah Vakoun Issouf Bayo (66′), Isaac Mbenza (73′) dan Damien Marcq (96′). Zulte Waregem melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Alioune Ndour (27′) dan Alieu Fadera (80′) mencetak gol untuk SV Zulte Waregem.

Charleroi besutan Felice Mazzù telah mengonversi 9 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut berjumlah 5.

Menjelang pertemuan ini, Charleroi tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga tandang sebelumnya. Bepergian dengan sangat baik.

Melihat bentrokan head to head mereka di masa lalu sejak 01/03/2020 memberi tahu kita bahwa Standard Liège telah memenangkan 3 di antaranya dan Charleroi 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Total 14 gol dicetak antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 dari Les Rouches dan 8 dicetak oleh Les Zèbres. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-11 Divisi Pertama A pada 09/10/2022 dengan skor akhir Charleroi 0-1 Standard Liège.

Saat itu, Charleroi memiliki 44% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jackson Tchatchoua (Gol bunuh diri 45′).

Di ujung lain, Standard Liège melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Nathan Verboomen.

Nathan Ngoy (Cedera Hamstring) dan Gilles Dewaele (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk bos Standard Liège Ronny Deila.

Kami pikir Les Rouches dapat menggunakan sistem 3-4-3 dan memilih Arnaud Bodart, Noe Dussenne, Merveille Bokadi, Konstantinos Laifis, Marlon Fossey, Gojko Cimirot, Steven Alzate, Aron Dönnum, William Balikwisha, Noah Ohio, dan Philip Zinckernagel.

Bos Charleroi Felice Mazzù saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang dikurangi. Mehdi Boukamir (Ketukan), Nikola Stulic (Cedera Pergelangan Kaki), Ryota Morioka (Rusuk Memar), Nadhir Benbouali (Pecah Ligamen Cruciate) dan Jules Van Cleemput (Avulsi parsial otot) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Ada peluang bagus bahwa Les Zèbres dapat memutuskan untuk memilih formasi 3-4-1-2, dengan Hervé Kouakou Koffi, Stelios Andreou, Damien Marcq, Stefan Knezevic, Jackson Tchatchoua, Marco Ilaimaharitra, Adem Zorgane, Isaac Mbenza, A .Hosseinzadeh, Vakoun Issouf Bayo and Youssouph Badji.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Charleroi mungkin tidak mudah menemukan jaring melawan tim Standard Liège ini yang menurut kami mungkin memiliki keunggulan.

Itu sebabnya kami memprediksikan pertandingan yang akan berlangsung sengit, diakhiri dengan kemenangan 1-0 untuk Standard Liège di penghujung pertandingan.(*)

Prediksi Skor Standard Liege vs Charleroi: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions