IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Standard Liege vs Charleroi, Liga Belgia 06 Desember 2021

oleh -65.579 views
Prediksi Standard Liege vs Charleroi, Liga Belgia 06 Desember 2021

 GOOGLE NEWS

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Standard Liege vs Charleroi, Standard Liège menghadapi Charleroi yang berkunjung di Stade Maurice Dufrasne dalam pertemuan Divisi Pertama A pada hari Minggu.

Standard Liège akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-1 Divisi Pertama A di pertandingan sebelumnya melawan KAA Gent.

Dalam pertandingan tersebut, Standard Liège berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Standard Liège, pencetak golnya adalah Hugo Siquet (57′ Gol Bunuh Diri) dan Aron Dønnum (68′).

KAA Gent memiliki 18 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Tarik Tissoudali (22′, 67′) mencetak gol untuk KAA Gent.

Standard Liège tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 7 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka mencapai 7.

Mari kita lihat apakah tren itu akan bertahan di game ini atau tidak.

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan RSC Anderlecht di kompetisi Divisi Pertama A, Charleroi akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Charleroi berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Charleroi adalah Marco Ilaimaharitra (77′). Di sisi lain, RSC Anderlecht membuat 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Lior Refaelov (45′) dan Sergio Gómez (68′, 86′) mencetak gol untuk RSC Anderlecht.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Charleroi, minimal tiga gol telah tercipta.

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 3, dengan jumlah gol rata-rata Charleroi mencapai 1,5.

Datang ke kontes ini, Charleroi belum pernah menang melawan Standard Liège ketika memainkan mereka jauh dari rumah dalam 12 pertandingan liga sebelumnya. Rekor tandang yang mengerikan.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 15/09/2018 memberi tahu kita bahwa Standard Liège telah memenangkan 3 di antaranya dan Charleroi 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

Agregat 13 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 7 di antaranya untuk Les Rouches dan 6 milik Les Zèbres. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Divisi Pertama A pertandingan hari 21 pada 24/01/2021 ketika itu berakhir Standard Liège 3-2 Charleroi.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jonathan Lardot.

Bos Standard Liège Luka Elsner tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat skuat yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Charleroi Edward Still tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Meski lahir di Liege, Belgia pada 1 Juli 1989, Mehdi Carcela mewakili Maroko di pentas internasional.

Carcela awalnya memilih bermain untuk negara kelahirannya Belgia, mengambil bagian dalam dua pertandingan persahabatan dengan Setan Merah, tetapi pada Februari 2011 ia melakukan debutnya bersama Maroko.

Dia mewakili Maroko di putaran final Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia, tetapi tim Afrika itu gagal mencapai babak sistem gugur turnamen yang dipamerkan.

Berbicara tentang karir klubnya, Mehdi Carcela bermain untuk klub seperti Standard Liege, Anzhi, Benfica, Granada dan Olympiakos (dengan status pinjaman). Dia saat ini bermain untuk Standard Liege dengan status pinjaman dari Granada.

Posisi utama Mehdi Carcela adalah winger kanan, namun ia juga mampu bermain sebagai gelandang serang dan sayap kiri.

Pada musim 2008/2009 pemain internasional Maroko memenangkan Liga Pro Belgia bersama Standard dan tujuh musim kemudian ia mengulangi kesuksesan bersama Benfica saat Eagles memenangkan Liga Primeira. Kaki pilihannya adalah kiri.

Dalam pandangan kami, Charleroi akan memiliki tugas yang sulit untuk mencetak gol melawan lineup Standard Liège ini yang menurut kami harus mencetak satu, setidaknya.

Oleh karena itu, kami melihat kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah untuk Standard Liège setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Standard Liege vs Charleroi: 1-0