Prediksi Greuther vs Heidenheim, 28 April 2023

oleh -332.579 views
oleh
Greuther vs Heidenheim

REALITAS – Prediksi Greuther vs Heidenheim, Pertemuan Bundesliga 2 di Sportpark Ronhof Thomas Sommer pada hari Jumat akan melihat tuan rumah Greuther Furth mempersiapkan diri untuk tantangan dari lawan Heidenheim.

Greuther Furth akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 Bundesliga 2 terakhir kali dari Hansa Rostock.

Dalam pertandingan itu, Greuther Furth mengelola 65% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Hansa Rostock melakukan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Nils Fröling (50′) dan Dennis Dressel (66′) mencetak gol untuk Hansa Rostock.

Greuther Furth dari Alexander Zorniger telah berhasil mencetak total 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 8.

Datang ke kontes ini, Greuther Furth tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga kandang sebelumnya. Mereka sangat tangguh di sini.

Heidenheim akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-0 Bundesliga 2 untuk mengalahkan Holstein Kiel di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Heidenheim mengatur 42% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Heidenheim, gol dicetak oleh Patrick Mainka (2′), Tim Kleindienst (68′) dan Jan-Niklas Beste (75′). Di sisi lain, Holstein Kiel melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Menggambarkan kecenderungan mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, gol telah dirayakan 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Heidenheim turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mengatur 6 dari gol tersebut.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 22/02/2019 menunjukkan bahwa Greuther Furth telah memenangkan 1 dari mereka dan Heidenheim 3, dengan jumlah seri menjadi 2.

Agregat 7 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 2 di antaranya untuk Greuther Fürth dan 5 diciptakan oleh Heidenheim. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 2 match day 13 pada 23/10/2022 saat Heidenheim berakhir 3-1 Greuther Furth.

Pada kesempatan itu, Heidenheim memiliki 40% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Patrick Mainka (9′), Tim Kleindienst (33′) dan Jan-Niklas Beste (56′).

Greuther Furth melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Branimir Hrgota (52′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Robin Braun.

Bos Greuther Furth Alexander Zorniger sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Menurut pendapat kami, Greuther Fürth tampaknya akan memilih sistem 3-4-1-2, memulai babak pertama dengan Andreas Linde, Oussama Haddadi, Damian Michalski, Gian-Luca Itter, Simon Asta, Max Christiansen, Sebastian Griesbeck, Armindo Sieb, Julian Green, Ragnar Ache dan Branimir Hrgota.

Manajer Heidenheim Frank Schmidt memiliki sejumlah pemain yang absen. Elidon Qenaj (Cedera Lutut) dan Adrian Beck (operasi tendon Achilles) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Keyakinan kami bahwa Heidenheim tampaknya akan memilih formasi 4-1-4-1, dengan Kevin Müller, Marnon Busch, Patrick Mainka, Tim Siersleben, Jonas Föhrenbach, Lennard Maloney, Florian Pick, Denis Thomalla, Jan Schöppner, Jan-Niklas Beste dan Tim Kleindienst.

Kami merasa Heidenheim dan Greuther Furth sama-sama bisa mencetak gol dengan baik di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan skor yang sama. Karena itu kami melihat pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor 1-1 di akhir 90 menit..(*)

Prediksi Skor Greuther vs Heidenheim: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions