Prediksi Sporting Gijon vs Granada, 2 April 2023

oleh -217.579 views
Sporting Gijon vs Granada

REALITAS – Prediksi Sporting Gijon vs Granada, Pertandingan La Liga 2 di Estadio El Molinón-Enrique Castro pada hari Minggu akan menampilkan tim tuan rumah Sporting Gijón turun ke lapangan melawan Granada.

Sporting Gijón masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 La Liga 2 melawan UD Las Palmas.

Dalam pertandingan itu, Sporting Gijón memiliki 20% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sporting Gijón adalah Daniel Queipo (18′). Di sisi lain, Las Palmas melepaskan 19 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Jonathan Viera (61′) mencetak gol untuk UD Las Palmas.

Sporting Gijón asuhan Miguel Ángel Ramírez telah mencetak total 6 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di ujung lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 8.

Granada memasuki pertemuan ini setelah menang 1-0 La Liga 2 untuk mengalahkan Real Oviedo di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Granada memiliki 61% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Granada adalah Ricard Sánchez (89′). Untuk lawannya, Real Oviedo melakukan 4 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Granada telah mengantongi total 10 gol. Granada juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Saat itu, mereka telah mencetak 5 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Menuju kontes ini, Granada tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 19/03/2017 menunjukkan bahwa Sporting Gijón telah memenangkan 4 dari ini & Granada 2, dengan jumlah hasil imbang adalah 0.

Total gabungan 19 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya untuk Rojiblancos dan 10 dari Nazaríes. Itu adalah rata-rata gol per game 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 10 pada 13/10/2022 yang diakhiri dengan skor Granada 5-0 Sporting Gijón.

Dalam laga tersebut, Granada memiliki 58% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Antonio Puertas (6′), Myrto Uzuni (27′, 50′), José Callejón (61′) dan Alberto Perea (85′).

Di sisi lain, Sporting Gijón melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Daniel Trujillo Suárez.

Bos Sporting Gijón Miguel Ángel Ramírez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Sepertinya Rojiblancos mungkin memulai dengan sistem 4-2-3-1 untuk yang satu ini, memulai babak pertama dengan Ivan Cuellar, Guille Rosas, Bruno González, Pol Valentin Sancho, Diego Sánchez, Jonathan Varane, Jordan Carrillo, Juan Ferney Otero, Pedro Díaz Fanjul, Aitor Garcia and Dani Queipo.

Manajer Granada Paco López memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Erick Cabaco (Robek serat otot), Miguel Rubio (Cedera Hamstring), Raúl Torrente (Keseleo) dan Jorge Molina (Cedera Ligamen Cruciate) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Keyakinan kami bahwa Nazaríes kemungkinan besar akan memilih formasi 4-2-3-1 dengan mengirimkan Raúl Fernández, Ricard Sánchez, Victor Diaz, Ignasi Miquel, Carlos Neva, Pol Lozano, Yann Bodiger, Bryan Zaragoza, Óscar Melendo, Jose Maria Callejon dan Famara Diedhiou.

Kami cenderung berpikir bahwa Granada dan Sporting Gijón sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit perbedaan antara kedua tim ini.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi tampaknya ini bisa menjadi hasil imbang. Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang ketat dengan skor imbang 1-1 saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Sporting Gijon vs Granada: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions