Prediksi Santander vs Granada, 23 April 2023

oleh -112.579 views
Santander vs Granada

REALITAS – Prediksi Santander vs Granada, Racing de Santander akan menjamu tim tandang Granada di Campos de Sport de El Sardinero dalam pertandingan La Liga 2 ini pada hari Minggu.

Racing de Santander akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 4-1 La Liga 2 di pertandingan terakhir mereka di tangan Real Zaragoza.

Dalam pertandingan itu, Racing de Santander mengelola 34% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Racing de Santander adalah Peque (84′). Untuk lawannya, Real Zaragoza melakukan 27 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Giuliano Simeone (20′, 61′), Sergio Bermejo (26′) dan Ivan Azón (45′) mencetak gol untuk Real Zaragoza.

Racing de Santander bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka baru-baru ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Racing de Santander telah dihukum secara defensif di 6 pertandingan tersebut sementara juga mencetak gol di 5 pertandingan tersebut.

Granada akan menghadapi pertandingan ini setelah kemenangan 2-1 La Liga 2 vs UD Las Palmas di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :  Prediksi Lugano vs Fenerbahce, 24 Juli 2024

Dalam laga tersebut, Granada berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Granada, gol dicetak oleh Melendo (15′) dan Myrto Uzuni (41′). Untuk lawannya, Las Palmas melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Saúl Coco (50′) mencetak gol untuk UD Las Palmas.

Statistik tidak bohong, dan Granada telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 6 gol. Di belakang, Granada benar-benar bisa membantu menopang segalanya. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Granada belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Pertemuan liga terakhir keduanya adalah La Liga 2 match day 2 pada 20/08/2022 yang diakhiri dengan skor Granada 2-0 Racing de Santander.

Pada hari itu, Granada menguasai 57% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh José Callejón (67′) dan Myrto Uzuni (91′).

Di sisi lain, Racing de Santander melakukan 5 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Dámaso Arcediano Monescillo.

BACA JUGA :  Prediksi Steaua Bucharest vs Maccabi Tel Aviv, 24 Juli 2024

Manajer Racing de Santander José Alberto López tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi.

Kami berpikir bahwa Los Racinguistas mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 yang menampilkan Jokin Ezkieta, Unai Medina, Germán Sánchez, Ruben Gonzalez, Saúl García, Fausto Tienza, Aritz Aldasoro, Juergen Elitim, Jorge Pombo, Iñigo Vicente dan Matheus Aias.

Bos Granada Paco López memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Erick Cabaco (Robek serat otot) dan Jorge Molina (Cruciate Ligament Rupture) tidak bisa bermain.

Kami yakin Nazaríes kemungkinan besar akan bermain dalam barisan 4-2-3-1 dengan menggunakan Raúl Fernández, Quini, Miguel Angel Rubio, Ignasi Miquel, Carlos Neva, Njegos Petrovic, Yann Bodiger, Antonio Puertas, Óscar Melendo, Jose Maria Callejon dan Myrto Uzuni.

Kami merasa bahwa Racing de Santander akan bekerja keras untuk mencetak gol melawan tim Granada ini yang kemungkinan akan mencetak satu gol, setidaknya.

Oleh karena itu, kami memperkirakan kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Granada di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor Santander vs Granada: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions