Prediksi Osasuna vs Sociedad, 29 April 2023

oleh -152.579 views
Osasuna vs Sociedad

REALITAS – Prediksi Osasuna vs Sociedad, Osasuna akan berusaha untuk membuat tiga kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka menyambut calon empat besar Real Sociedad pada Jumat malam.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel, tiga poin di belakang Villarreal yang berada di urutan keenam, sementara Real Sociedad duduk di urutan keempat, unggul enam poin dari Real Betis yang berada di urutan kelima dalam perebutan tempat Liga Champions.

Osasuna telah mengumpulkan sembilan poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka berkat kemenangan atas Elche, Real Betis dan Cadiz, yang membuat mereka bersaing untuk finis enam besar memasuki putaran final.

Sisi Jagoba Arrasate mencatat kemenangan 3-2 yang mengesankan atas Real Betis di liga pada hari Sabtu sebelum kembali beraksi pada Selasa malam dengan sukses 1-0 di Cadiz.

Osasuna saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel, membual 44 poin dari 31 pertandingan mereka, yang membuat mereka hanya tertinggal tiga poin dari Villarreal yang berada di urutan keenam.

Namun, kemungkinan gambaran itu akan berubah pada saat pertandingan ini dimulai, karena ada empat pertandingan La Liga pada Rabu malam dan tiga pertandingan pada Kamis.

Tim Arrasate hanya harus terus menang dan melihat ke mana itu membawa mereka, tetapi mereka telah berjuang untuk konsistensi di depan penggemar mereka sendiri musim ini, menang delapan kali, seri satu kali dan kalah enam kali dari 15 pertandingan mereka, dan tuan rumah akan menghadapi a Pakaian Real Sociedad dengan rekor tandang terbaik keempat pada 2022-23.

Tim tamu akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang tanpa gol dengan Real Betis pada Selasa malam, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di urutan keempat dalam klasemen, unggul enam poin dari Real Betis yang berada di urutan kelima.

Real Sociedad berada di posisi terdepan untuk mengklaim tempat di Liga Champions musim depan meskipun goyah baru-baru ini membuat mereka hanya menang tiga kali di liga sejak pertengahan Februari.

Pasukan Imanol Alguacil selanjutnya akan beraksi melawan Real Madrid pada 2 Mei, sementara mereka juga akan bertandang ke Barcelona bulan depan, sehingga tim asal Basque itu tidak boleh kehilangan banyak poin, karena posisi empat besar mereka masih jauh dari kepastian pada tahap ini. Kampanye.

La Real terakhir finis keempat pada 2013, jadi akan menjadi pencapaian besar untuk mengklaim tempat Liga Champions untuk musim depan, dan mereka kuat dalam perjalanan mereka musim ini, meraih 27 poin dari 16 pertandingan.

Real Sociedad juga mendominasi pertemuan mereka baru-baru ini dengan Osasuna, memenangkan masing-masing dari empat pertandingan La Liga terakhir antara kedua belah pihak, gagal kebobolan dalam prosesnya, sementara mereka belum pernah kalah dari lawan hari Jumat di papan atas Spanyol sejak Mei 2012.

Osasuna tidak akan diperkuat Darko Brasanac karena cedera lutut jangka panjang, sementara Abde Ezzalzouli akan absen menyusul kartu merahnya melawan Cadiz.

Pelatih kepala Arrasate membuat perubahan besar-besaran melawan Kapal Selam Kuning pada hari Selasa, tetapi sebagian besar pemain diharapkan dipanggil kembali untuk pertandingan ini.

Memang, Ruben Pena, Kike Barja, Aimar Oroz, Aridane Hernandez, David Garcia dan Jon Moncayola semuanya harus kembali ke tim tuan rumah.

Adapun Real Sociedad, situasi cedera mereka tidak berubah, dengan Diego Rico, Umar Sadiq dan Martin Merquelanz tetap absen untuk pertandingan ini.

Pakaian Basque tidak memiliki masalah kebugaran baru dari hasil imbang tanpa gol mereka dengan Real Betis, tetapi diharapkan ada perubahan di samping, dengan Mikel Merino dan David Silva akan kembali.

Takefusa Kubo berpotensi dipindahkan ke area yang lebih maju, tetapi tampaknya lebih mungkin dia akan turun ke bangku cadangan untuk memungkinkan Mikel Oyarzabal dan Alexander Sorloth melanjutkan sebagai dua pemain depan.(red)

Prediksi Pemain Osasuna vs Sociedad

Osasuna : Herrera; Pena, Aridane, D Garcia, Cruz; Oroz, Moncayola, Ibanez; R Garcia, Budimir, Barja

Sociedad : Remiro; Gorosabel, Zubeldia, Le Normand, Munoz; D Silva, Zubimendi, Merino, Mendez; Oyarzabal, Sorloth

Prediksi Skor Osasuna vs Sociedad: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole