Prediksi Sociedad vs Salzburg, 30 November 2023

oleh -43.579 views
Prediksi Sociedad  vs Salzburg

MEDIAREALITAS – Prediksi Sociedad vs Salzburg, Real Sociedad akan berusaha memperkuat peluang mereka untuk memenangkan Grup D di Liga Champions ketika mereka menyambut Red Bull Salzburg di Anoeta pada hari Rabu.

Tim Spanyol telah mengamankan tempat di babak sistem gugur, tetapi mereka akan berusaha untuk mengalahkan Inter Milan untuk menempati posisi pertama untuk mengamankan unggulan di babak 16 besar.

Apa pun yang terjadi di sini, jika Real Sociedad mampu mengalahkan Inter pada matchday enam, maka mereka dipastikan akan menjadi juara grup, berkat rekor head-to-head yang lebih baik.

Hasil yang sama dengan atau lebih baik dari Inter di sini, dan mereka akan berada dalam posisi teratas mengingat keunggulan selisih gol mereka, karena kedua belah pihak mengumpulkan 10 poin setelah tiga kemenangan, dan hasil imbang melawan satu sama lain pada matchday pertama.

Salah satu dari tiga kemenangan tersebut terjadi secara terbalik di Austria pada matchday kedua, sebelum kemenangan berturut-turut atas perempat finalis musim lalu, Benfica.

Pasukan Imanol Alguacil tampil fenomenal di San Sebastian pada matchday keempat saat mereka menghancurkan Benfica di babak pertama, unggul 3-0 saat turun minum, juga gagal mengeksekusi penalti dan golnya dianulir oleh VAR.

Gol hiburan Rafa Silva tidak banyak meredam keadaan, dan itu hanyalah gol kedua yang kebobolan La Real di babak grup, yang merupakan rekor terbaik di kompetisi ini.

Performa kandang di semua kompetisi akan memberi mereka kepercayaan diri untuk meraih tiga poin lagi di sini, karena mereka hanya kalah sekali di Anoeta sepanjang musim – melawan Barcelona – dan telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka.

Meski menang 2-1 atas Sevilla pada akhir pekan, sebagian berkat gol indah Umar Sadiq, finis empat besar lainnya sudah terlihat sulit bagi La Real, yang akan mengincar posisi keempat lagi, namun awal yang luar biasa dari Girona membuat mereka difavoritkan. bergabunglah dengan tiga besar yang khas di tempat Liga Champions.

BACA JUGA :   Prediksi  Portland  vs Colorado Rapids, 25 Februari 2024

Performa domestik juga tidak tercapai di Salzburg hampir sepanjang musim ini, karena mereka belum mencapai performa terbaik seperti biasanya di Bundesliga Austria.

Salzburg saat ini memiliki poin yang sama di puncak dengan Sturm Graz, karena 33 dari kemungkinan 45 lebih rendah dari apa yang biasa mereka dapatkan dalam dekade terakhir.

Kemenangan 3-2 di Hartberg akhir pekan lalu hanyalah kemenangan ketiga tim dalam 90 menit dalam delapan pertandingan terakhir, dan itu terlihat di Eropa.

Ada harapan besar bahwa Salzburg bisa memberikan kejutan di grup yang sulit dan lolos setelah menang tandang ke Benfica pada pertandingan pertama.

Namun, tiga pertandingan grup berikutnya semuanya berakhir dengan kekalahan, termasuk saat menjamu lawan mereka berikutnya, dan dua pertemuan berturut-turut dengan Inter, yang berarti peringkat ketiga adalah harapan terbaik mereka.

Dua hasil imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka akan menjamin satu tempat di Liga Europa, sementara jika mereka bisa lebih baik dari hasil Benfica di sini, itu juga sudah cukup bagi tim asuhan Gerhard Struber.

Real Sociedad memiliki sebagian besar skuad yang fit untuk dipilih, dan mereka menyambut kembali Kieran Tierney ke skuad matchday pada akhir pekan setelah absen singkat membuatnya absen dari tugas di Skotlandia awal bulan ini.

Periode mengejutkan di klub tampaknya akan terus berlanjut bagi Andre Silva, yang baru bermain 31 menit sejak pindah ke San Sebastian, dan dia akan bergabung dengan Carlos Fernandez dan Martin Merquelanz di bangku cadangan.

BACA JUGA :   Prediksi  Los Angeles vs Seattle Sounders, 25 Februari 2024

Pemain muda Rusia Arsen Zakharyan mendapatkan peran yang lebih menonjol di tim, terutama sebagai pemain pengganti, sementara dia menjadi starter dalam kemenangan liga baru-baru ini atas Almeria, tetapi dia masih menghadapi persaingan besar untuk mendapatkan tempat bersama Takefusa Kubo, Brais Mendez dan Ander Barrenetxea semuanya dalam bentuk yang indah.

Salzburg mempunyai banyak pemain cedera menjelang pertandingan ini, dengan 10 pemain tim utama saat ini absen.

Pertahanan jelas merupakan area yang paling terkena dampaknya, dengan bek tengah Lukas Wallner, Bryan Okoh, Oumar Solet dan Samson Baidoo semuanya absen.

Leandro Morgalla telah dipindahkan dari tim yunior untuk berlindung, sementara cederanya Andreas Ulmer dan Aleksa Terzic di bek kiri membuat Daouda Guindo diberi kesempatan di tim utama.

Sekou Koita dan Fernando juga absen dalam serangan, dengan Dijon Kameri dan Maurits Kjaergaard melengkapi daftar cedera panjang yang harus ditangani Struber.

Real Sociedad telah memperdebatkan hasil dari kampanye Liga Champions sejauh ini, memastikan kemajuan setelah hanya empat pertandingan, dan akan mengharapkan bantuan dari Benfica untuk meningkatkan peluang mereka memenangkan grup menjelang pertemuan matchday enam dengan Inter.

Tersingkirnya Salzburg ke Liga Europa akan memberi mereka peluang besar untuk tampil kompetitif, namun kemungkinan besar akan berlanjut ke pertandingan terakhir karena akan menjadi tantangan besar bagi mereka untuk mendapatkan hasil di sini, mengingat performa Real.(*)

Perkiraan Susunan Sociedad  vs Salzburg

Sociedad : Alex Remiro; Elustondo, Zubeldia, Le Normand, Munoz; Brais Mendez, Zubimendi, Merino; Kubo, Oyarzabal, Barrenetxea

Salzburg : Schlager; Dedic, Morgalla, Pavlovic, Guindo; Gloukh, Bidstrup, Capaldo, Sucic; Konate, Ratkov

Prediksi Skor Sociedad  vs Salzburg:  3-1

sumber : sportsmole