Prediksi Benfica vs Sociedad, 25 Oktober 2023

oleh -188.579 views
Prediksi Benfica vs Sociedad

MEDIAREALITAS – Prediksi Benfica vs Sociedad, Benfica mencari poin Liga Champions pertama mereka di Grup D ketika mereka menyambut Real Sociedad di Estadio da Luz pada hari Selasa.

Tim asal Portugal itu kalah dalam kedua pertandingan melawan Red Bull Salzburg dan Inter Milan, sedangkan tim La Liga mengamankan poin maksimal di Austria pada matchday kedua.

Benfica diperkirakan akan lolos di grup Liga Champions setelah pengundian tersebut, namun tim asuhan Roger Schmidt berada di posisi terbawah menuju matchday ketiga.

The Eagles dikejutkan oleh 10 pemain Salzburg di Portugal pada matchday pertama sebelum kalah di San Siro, membuat mereka mengejar ketinggalan sebelum menghadapi tim Spanyol.

Dengan empat poin yang memisahkan kedua belah pihak, juara bertahan Liga Primeira bisa mengurangi defisit menjadi satu dengan kemenangan dan berharap Inter meraih poin maksimal melawan Salzburg di pertandingan lain di Grup D pada hari Selasa.

Benfica kalah dalam delapan pertandingan tak terkalahkan di fase grup melawan tim Austria, dan 10 pertandingan tandang tak terkalahkan di Eropa dihentikan oleh Nerazzurri terakhir kali; Eagles berharap bisa menunjukkan sesuatu yang berbeda untuk mendapatkan poin pada matchday ketiga.

Setelah mencetak empat gol dalam kemenangan 4-1 melawan Lusitania dalam laga Taca de Portugal pada hari Jumat, Schmidt berharap timnya juga tampil klinis melawan Sociedad.

Tim La Liga ini tidak akan menjadi lawan yang patuh, didukung oleh kemenangan 2-0 atas Salzburg terakhir kali.

La Real harus berterima kasih atas gol Mikel Oyarzabal dan Brais Mendez di 30 menit pertama atas keunggulan awal, dan mereka bertahan hingga peluit akhir berbunyi.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan pertama Sociedad di fase grup Liga Champions sejak mengalahkan Galatasaray pada September 2003 (mereka mendapat satu poin dari 18 poin di fase grup 2013-14), membuat tim asuhan Imanol Alguacil berada di puncak klasemen bersama Inter setelah dua pertandingan.

Tim San Sebastian bertandang ke Lisbon untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di kompetisi musim ini, tetapi mereka harus bersiap menghadapi serangan dari tim yang termotivasi dan didukung oleh pendukung tuan rumah di Estadio da Luz.

Meskipun kemenangan 1-0 yang tidak meyakinkan atas Real Mallorca pada hari Sabtu tidak memberikan optimisme, ambisi La Real untuk lolos dari Grup D seharusnya menjadi bahan bakar mereka di Benfica.

Angel Di Maria dan Alexander Bah baru pulih dari cederanya pada bulan November, yang berarti Schmidt harus puas tanpa calon pemenang pertandingan dan bek kunci.

Fredrik Aursnes bisa dipercaya sebagai bek kanan untuk menggantikan Bah, dengan Benfica diperkirakan akan menggunakan formasi 4-2-3-1.

Sociedad memiliki beberapa keraguan, karena Andre Silva, Alvaro Odriozola dan Kieran Tierney harus absen karena masalah otot.

Martin Merquelanz tidak diragukan lagi absen karena cedera lutut untuk La Real, yang harus melanjutkan formasi 4-4-2 mereka di Lisbon.

Dengan situasi Benfica di Grup D yang hampir genting, raksasa Portugal itu harus meraih kemenangan atas Sociedad untuk memperkecil jarak menjadi satu dengan pemuncak klasemen saat ini..(*)

Perkiraan Pemain Benfica vs Sociedad

Benfica : Trubin; Aursnes, Silva, Otamendi, Bernat; Neves, Kokcu; Neres, Silva, Marlo; Musa

Sociedad : Remiro; Traore, Zubeldia, Le Normand, Munoz; Mendez, Merino, Zubimendi, Barrenetxea; Oyarzabal, Fernandez

Prediksi Skor Benfica vs Sociedad: 2-1

sumber : sportsmole