Prediksi Crawley vs Doncaster, 22 Meret 2023

oleh -277.579 views
Crawley vs Doncaster

REALITAS – Prediksi Crawley vs Doncaster, Kota Bradford akan berusaha untuk melanjutkan dorongan mereka untuk mendapatkan tempat promosi otomatis Liga Dua ketika mereka menghadapi Carlisle United di Stadion Universitas Bradford pada Selasa malam.

Tim tamu pun berlomba-lomba finis di posisi tiga besar, saat ini duduk di posisi keempat, meraup lima poin lebih banyak dari tuan rumah yang berada di posisi keenam.

Bradford telah berjuang di ujung atas klasemen sepanjang musim, dan mereka dengan nyaman berada di dalam tempat playoff, unggul lima poin dari Mansfield Town yang berada di urutan kedelapan.

Finis di dalam tujuh besar adalah harapan minimal manajer Mark Hughes saat kita mendekati klimaks musim ini, dan mereka masih bisa mencapai promosi otomatis, mengingat mereka hanya terpaut enam poin dari tiga besar.

Bantams memiliki rekor tandang terbaik di liga, tetapi mereka tidak selalu merasa mudah untuk melakukannya di depan penggemar mereka sendiri, terakhir ditahan imbang 2-2 melawan Hartlepool United meskipun ada dua gol dari Andy Cook.

Hughes telah membuat timnya sangat sulit dikalahkan sejak pergantian tahun, hanya kalah dua kali dari 15 pertandingan terakhir mereka di League Two, tetapi ada juga beberapa pertandingan yang membuat frustrasi selama itu.

BACA JUGA :   Prediksi Cuiaba vs Goianiense, 23 Juni 2024

Setelah hasil imbang hari Sabtu melawan Hartlepool, Bradford sekarang menjalankan tiga pertandingan tanpa kemenangan, menggambar di setiap kesempatan, dan yang akan sangat membuat frustrasi adalah bahwa setiap pertandingan sangat dapat dimenangkan, mengambil sisi di paruh bawah League Two. meja.

Carlisle juga semakin kuat dalam dorongan promosi mereka, saat ini duduk hanya satu poin di belakang tim urutan ketiga Kota Northampton, yang berarti mereka dapat pindah ke tempat promosi otomatis dengan hasil positif pada Selasa malam.

The Blues sangat produktif di depan gawang sepanjang musim, mencetak 58 gol dalam 36 pertandingan, jumlah tertinggi dari tim mana pun di liga, dan ini terlihat selama perjalanan fantastis mereka baru-baru ini.

Tidak ada tim yang mengumpulkan poin lebih banyak dari tim Paul Simpson selama lima pertandingan terakhir, mengumpulkan 13 poin, dan mereka terlihat sangat mengesankan dalam kemenangan tandang 5-2 di Crawley Town.

Terakhir kali Carlisle dikalahkan dalam perjalanan mereka adalah melawan Doncaster Rovers pada Hari Tahun Baru, sementara mereka juga solid di kandang, meskipun mereka tidak dapat mengambil ketiga poin melawan Stevenage terakhir kali, ditahan imbang 0-0 menggambar di Brunton Park.

BACA JUGA :   Prediksi Portland Timbers vs Vancouver, 23 Juni 2024

Setelah kalah hanya satu dari enam pertandingan terakhir mereka melawan lawan hari Selasa, menang empat kali, The Blues memiliki rekor baru-baru ini yang sangat bagus melawan Bradford, yang diharapkan dapat berlanjut ke pertandingan di tengah pekan.

Vadaine Oliver kembali ke skuad Bradford melawan Hartlepool, setelah melewatkan lima pertandingan sebelumnya karena cedera lutut, dan dia bisa menggantikan Dara Costelloe sebagai striker, bermitra dengan pencetak gol terbanyak League Two Cook.

Matt Derbyshire dan Thierry Nevers membuat kemajuan dalam pemulihan mereka dari masalah cedera, tetapi mereka diperkirakan akan absen setidaknya selama seminggu lagi.

Adapun Carlisle, Simpson bisa mencoba untuk membawa Krystian Dennis kembali ke samping setelah timnya gagal mencetak gol pada akhir pekan, dengan striker menggantikan Joe Garner, yang tanpa gol dalam delapan pertandingan terakhirnya.

Penyerang berusia 21 tahun Ryan Edmondson dapat bermitra dengan Dennis dalam serangan, mengingat Omari Patrick juga gagal mencetak gol dalam beberapa pekan terakhir..(*)

Prediksi Pemain Crawley vs Doncaster

Crawley : Addai; Johnson, Conroy, Lynch, Ogungbo; Tilley, Powell, Khaleel, Oteh; Telford, Nadesan

Doncaster : Moore; Brown, Nelson, Olowu, Rowe; Seaman, Close, Biggins, Hurst; Miller, Lavery

Prediksi Skor Crawley vs Doncaster: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole