Prediksi Gillingham vs Crewe, 22 Meret 2023

oleh -328.579 views
Gillingham vs Crewe

REALITAS – Prediksi Gillingham vs Crewe, Bertujuan untuk menyerahkan kekalahan akhir pekan mereka masing-masing ke dalam sejarah, petarung paruh bawah Gillingham dan Crewe Alexandra memperbarui permusuhan di Stadion Priestfield pada Selasa malam.

Sisi Neil Harris kalah 2-0 dari Walsall dalam pertarungan League Two terbaru mereka, sementara tim tamu juga kalah 1-0 dari Northampton Town.

Tahun Baru tentu membawa rasa optimisme baru bagi Gillingham, yang hanya menderita tiga kekalahan liga pada tahun 2023 sebelum perjalanan mereka ke tim Walsall yang tidak bisa membeli kemenangan, tetapi penampilan menyerang yang lemah lembut membuat pasukan Harris bingung.

Pemogokan babak kedua dari Isaac Hutchinson dan Conor Wilkinson melakukan kerusakan pada hari Sabtu, tetapi Harris masih memotong angka yang relatif optimis setelah pertandingan mengingat performa luar biasa timnya pada tahun 2023 sejauh ini, meskipun memiliki beberapa “kata pilihan” untuk para pemainnya di ruang ganti.

Jeda penampilan baru-baru ini membuat Gillingham hanya memenangkan satu dari lima pertandingan Liga Dua terakhir mereka, tetapi mereka telah membangun keunggulan yang sehat atas dua terbawah, saat ini duduk di urutan ke-20 dan unggul tujuh poin dari zona degradasi dengan 10 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka dapat menyebabkan alarm dalam barisan Harris, dan tiga clean sheet berturut-turut mereka di tingkat keempat berakhir di Stadion Banks, tetapi kenyamanan rumah telah melayani Gills dengan sangat baik dalam beberapa minggu terakhir. .

Memang, pasukan Harris telah memenangkan lima dari enam pertandingan Liga Dua mereka di Stadion Priestfield sejak pergantian tahun – mencetak setidaknya dua gol dalam empat pertandingan tersebut dan hanya kalah dari pengejaran playoff Kota Bradford – dan lebih sedikit yang dibicarakan tentang performa Crewe Alexandra di wilayah saingan, semakin baik.

Sisi Lee Bell hampir tidak akan diberi kesempatan yang lebih baik untuk menghentikan lari buruk mereka melawan tim Northampton yang dilanda cedera, tetapi upaya mereka terbukti sia-sia dalam kekalahan tipis dari calon podium, yang tidak pernah melihat ke belakang setelah serangan Louis Appere.

Meratapi timnya kebobolan gol lain yang “dapat dihindari”, Bell – yang memulai tujuh pertandingan tak terkalahkan dengan Crewe Alexandra antara Februari dan Maret – kini telah menyaksikan Railwaymen menderita kekalahan 1-0 berturut-turut dari Stevenage dan Northampton, meskipun hanya sedikit yang akan mengalahkannya. mereka untuk turun ke penantang promosi otomatis.

Namun, dengan hanya tiga kemenangan untuk diteriakkan dari 15 pertandingan tingkat keempat mereka pada tahun 2023 sejauh ini, Crewe Alexandra menapaki jalur yang berbahaya, karena mereka menempati posisi ke-18 dalam peringkat – hanya empat poin lebih baik dari Gillingham tetapi dengan aman unggul 11 poin. dari garis putus-putus.

Selain itu, ketiga kemenangan tim tamu di tahun kalender saat ini datang dengan sendirinya, dengan pasukan Bell gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan tandang League Two terakhir mereka dan hanya menang dua kali di wilayah asing sepanjang musim.

Gillingham dan Crewe berjabat tangan saat bermain imbang 1-1 pada bulan Oktober, tetapi Gills dapat membanggakan empat kemenangan dari empat pertandingan kandang terakhir mereka melawan lawan mereka yang akan datang – sebuah rekor yang kembali ke kekalahan 3-1 pada Maret 2014, di mana Mathias Pogba adalah salah satu pencetak gol pada hari itu.

Bek kiri Gillingham David Tutonda keluar karena cedera saat kalah dari Walsall, dan sementara tingkat keparahan masalah yang dilaporkannya masih belum jelas, Robbie McKenzie siap untuk mewakili jika perlu.

McKenzie cukup fit untuk keluar dari bangku cadangan pada hari Sabtu setelah cedera – hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk Lewis Page, meskipun – sementara striker Scott Kashket mengalami kemunduran dalam pemulihannya dari masalah pangkal paha dan mungkin akan absen lagi.

Terlepas dari sifat kekalahan timnya terakhir kali, Harris tetap harus menjaga perubahan seminimal mungkin, tetapi Dom Jefferies adalah kandidat untuk kembali ke ruang mesin.

Sementara itu, Crewe akan menyambut bek Rod McDonald kembali dari larangan tiga pertandingan minggu ini, tetapi Christopher Long dan Zac Williams tetap absen saat mereka melanjutkan pemulihan.

Baik Ryan Finnigan maupun Tariq Uwakwe juga tidak diizinkan untuk bermain melawan Northampton, karena keduanya mengalami masalah otot selama kekalahan baru-baru ini dari Stevenage, dan keduanya akan membutuhkan sekali lagi dalam beberapa jam mendatang.(*)

Prediksi Pemain Gillingham vs Crewe

Gillingham : Morris; Alexander, Ehmer, Masterson, McKenzie; O’Brien, Williams, Jefferies, Lapslie; Hawkins, Nichols

Crewe : Beadle; O’Riordan, McDonald, Offord; Mellor, Ainley, Tabiner, Colkett, Adebisi; Baker-Richardson, Nevitt

Prediksi Skor Gillingham vs Crewe: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole