Prediksi Rochdale vs Carlisle, EFL League Two 28 Januari 2023

oleh -141.579 views
Rochdale vs Carlisle

REALITAS – Prediksi Rochdale vs Carlisle, Carlisle United bisa pindah ke tempat promosi otomatis League Two saat mereka bertandang ke Crown Oil Arena untuk menghadapi Rochdale Sabtu ini.

The Blues sekarang naik ke urutan keempat klasemen, hanya satu poin di belakang tim urutan ketiga Kota Northampton, sementara tim tamu berada di posisi terbawah liga, setelah performa buruk baru-baru ini.

Setelah awal musim yang sangat buruk, Rochdale menunjuk Jim Bentley sebagai manajer pada akhir Agustus, dan mereka awalnya terlihat sebagai tim yang jauh lebih baik, pada satu tahap meraih empat kemenangan dalam lima pertandingan.

Namun, sejak itu berubah menjadi masam, dengan Dale hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan liga terakhir mereka, kalah dalam pertandingan penting dari tim seperti Colchester United dan Harrogate Town, tim lain yang terancam degradasi.

Jarang Rochdale benar-benar kalah, dengan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka kalah hanya dengan selisih satu gol, tetapi mereka tidak berhasil mengembangkan kemampuan itu untuk mendapatkan hasil.

Rekor yang sangat buruk di depan gawang tidak membantu masalah, dengan Dale hanya mencetak 22 gol dalam 27 pertandingan mereka sejauh ini, yang paling sedikit ketiga dari tim mana pun di tingkat keempat.

Ada beberapa alasan untuk optimis ketika tim Bentley menang 2-1 melawan Bradford City awal bulan ini, tim yang berada di tempat playoff, meskipun mereka telah kalah dalam pertandingan berturut-turut, baru-baru ini gagal dalam satu pertandingan. Kekalahan 2-0 di Hartlepool United.

Carlisle adalah tim yang jauh lebih baik dibandingkan musim lalu, ketika mereka finis di posisi ke-20, berada di jalur yang tepat untuk mendorong promosi di paruh kedua kampanye League Two.

Performa terkini sangat luar biasa, dengan The Blues memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, menunjukkan kompetensi pertahanan mereka dengan mencatatkan clean sheet pada tiga kesempatan, tetapi serangan merekalah yang paling pantas mendapat pujian.

Sisi Paul Simpson telah mencetak 42 gol di Liga Dua musim ini, jumlah tertinggi dari tim mana pun di divisi ini, dan lebih dari setengahnya berasal dari kandang.

The Blues juga mampu memberikan keunggulan di kandang sendiri, meraih kemenangan 3-0 di pertandingan sebelumnya melawan Rochdale, dengan Krystian Dennis yang mencetak gol bebas sekali lagi masuk daftar pencetak gol.

Terakhir kali, sang striker mencetak dua gol melawan Hartlepool United, saat The Blues melaju dengan kemenangan 3-1 di Brunton Park, dengan Morgan Feeney juga berhasil masuk, yang terbukti menjadi kemenangan rutin.

Pemain Rochdale dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan terakhir mereka, dengan bek Ethan Ebanks-Landell dan Sam Graham keduanya sekarang akan menjalani skorsing.

Dalam ketidakhadiran mereka, Max Taylor dan Louis John siap untuk memulai sebagai bek tengah, sementara James Ball dapat dibawa ke lini tengah, menyediakan Ian Henderson dan Devante Rodney dalam serangan, dengan yang terakhir pencetak gol terbanyak Dale di League Two.

Dennis sekarang menjadi pencetak gol terbanyak di seluruh divisi setelah eksploitasi baru-baru ini, mencetak 16 gol di League Two, dan dia adalah starter yang pasti untuk Carlisle, menemani John Kymani-Gordon.

Striker Jack Stretton sedang dalam proses pemulihan dari cederanya baru-baru ini, sementara Omari Patrick baru saja kembali, tampil sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan terakhir, jadi Simpson memiliki banyak pilihan untuk dipilih di area depan.(red)

Prediksi Pemain Rochdale vs Carlisle

Rochdale : Eastwood; Seriki, Taylor, John, Odoh; Kelly, Keohane, Ball, Lloyd; Rodney, Henderson

Carlisle : Holy; Senior, Feeney, Huntington, Mellish, Armer; Moxon, Guy, Gibson; Gordon, Dennis

Prediksi Rochdale vs Carlisle: 1-3

editor : wahyudi
sumber : sportsmole