Prediksi Harrogate vs Blackburn, 31 Agustus 2023

oleh -725.579 views
Harrogate vs Blackburn

MEDIAREALLITAS – Prediksi Harrogate vs Blackburn, Pakaian League Two Harrogate Town menyambut tim Championship Blackburn Rovers ke Wetherby Road di putaran kedua EFL Cup pada Rabu malam.

Tuan rumah mengklaim kemenangan 1-0 atas Carlisle United di babak pertama, sementara tim tamu tampil di sisi kanan dari thriller tujuh gol bersama Walsall.

Harrogate Town menuju pertandingan hari Rabu setelah menang 2-0 melawan 10 pemain Morecambe, dengan Luke Armstrong dan George Thomson mencetak gol dalam kemenangan kandang yang relatif mudah.

Berkat kartu merah Farrend Rawson di babak kedua, Harrogate menyelesaikan permainan dengan 59% penguasaan bola dan 16 tembakan, sementara tim tamu berhasil mencatatkan satu upaya tepat sasaran sepanjang kontes.

Tidak adil untuk mengatakan bahwa Harrogate membuat awal yang tidak konsisten di musim 2023-24, karena pasukan Simon Weaver telah mencatat tiga kemenangan dan tiga kekalahan di semua kompetisi, menjaga tiga clean sheet dan juga kebobolan enam gol.

Menyusul kemenangan 1-0 atas Doncaster Rovers di akhir pekan pembukaan, Sulphurites mengirim Carlisle di EFL Cup sebelum menderita tiga kekalahan berturut-turut di liga, kalah dari Forest Green Rovers, Tranmere Rovers dan Accrington Stanley.

Sejak mendapatkan promosi ke EFL pada tahun 2020, Harrogate gagal mencapai putaran ketiga EFL Cup dalam tiga upaya – dan mereka harus mengatasi lawan Championship untuk melawan tren tersebut kali ini.

Blackburn Rovers, sementara itu, meraih kemenangan 1-0 atas Watford akhir pekan lalu, dengan Ryan Hedges mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu di pertengahan babak kedua.

Meskipun menghadapi rentetan 24 tembakan dan hanya menguasai 34% bola, tim tamu berhasil mengatasi badai dan meninggalkan Vicarage Road dengan ketiga poin, meraih kemenangan kedua mereka dalam empat pertandingan Championship dalam prosesnya.

Dikelola oleh mantan striker AC Milan dan Newcastle United Jon Dahl Tomasson, Blackburn telah meraih tujuh poin dari kemungkinan 12 poin di liga musim ini, setelah gagal lolos ke babak playoff musim lalu karena selisih gol.

Tiga minggu lalu, Rovers bangkit dari ketertinggalan dalam dua kesempatan untuk menyelamatkan kemenangan besar 4-3 melawan Walsall di putaran pertama EFL Cup, dengan tim Championship itu mengumpulkan 75% penguasaan bola dan 13 tembakan melawan tim League Two.

Blackburn memenangkan EFL Cup pada tahun 2002 tetapi gagal mencapai perempat final dalam 11 musim sebelumnya, tersingkir di babak kedua sebanyak empat kali sejak 2012.

Simon Weaver akan tergoda untuk tetap menggunakan XI yang sama yang memulai kemenangan 2-0 hari Sabtu melawan Morecambe, yang berarti Luke Armstrong harus memimpin lini depan dalam formasi 4-2-3-1.

George Thomson, Samuel Folarin dan James Daly diperkirakan akan beroperasi di belakang striker tunggal, dengan Josh Falkingham dan Levi Sutton duduk di depan empat bek.

Blackburn, sebaliknya, tampaknya tidak akan diperkuat gelandang Arnor Sigurdsson dan penyerang Jack Vale karena cedera, meskipun bek Harry Pickering tersedia setelah menjalani skorsing kartu merah.

Jon Dahl Tomasson diperkirakan akan menyamai formasi 4-2-3-1 Harrogate, dengan striker berusia 19 tahun Harry Leonard memimpin lini depan tim tamu.

Tyrhys Dolan, Sammie Szmodics dan Ryan Hedges kemungkinan akan memberikan dukungan menyerang kepada Leonard, sementara Joe Rankin-Costello, Hayden Carter, Dominic Hyam dan Callum Brittain harus mengisi empat bek.(*)

Prediksi susunan Harrogate vs Blackburn

Harrogate : Oxley; Sims, O’Connor, McDonald, Foulds; Falkingham, Sutton; Thomson, Folarin, Daly; Armstrong

Blackburn : Pears; Rankin-Costello, Carter, Hyam, Brittain; Travis, Wharton; Hedges, Szmodics, Dolan; Leonard

Prediksi Skor Harrogate vs Blackburn: 0-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions