Prediksi Lugo vs Malaga, 23 April 2023

oleh -119.579 views
oleh
Lugo vs Malaga

REALITAS – Prediksi Lugo vs Malaga, CD Lugo akan menghadapi tim tamu Málaga di The Estadio Anxo Carro dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Minggu.

CD Lugo akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Real Oviedo.

Dalam pertandingan itu, CD Lugo memiliki 46% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk CD Lugo adalah Xavi Torres (33′). Real Oviedo melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sergi Enrich (6′) dan Manu Vallejo (63′) mencetak gol untuk Real Oviedo.

CD Lugo belum dalam performa menyerang yang bagus akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 2 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, CD Lugo juga melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka menjadi 5.

Málaga akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 La Liga 2 melawan FC Cartagena di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Málaga memiliki 44% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Málaga adalah Pablo Chavarría (21′). Cartagena melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan andal oleh pertahanan Málaga telah menghasilkan penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka menjadi 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak skor 7. Kita harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak dalam game ini.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 23/06/2020 menunjukkan bahwa CD Lugo telah memenangkan 1 dari ini dan Málaga 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

12 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Luguiño dan 7 dari Los Boquerones. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 11 pada 16/10/2022 dan skor berakhir Málaga 3-2 CD Lugo.

Hari itu, Málaga mengelola 56% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Cristian Gutiérrez (4′), Rubén Castro (56′) dan Dani Lorenzo (75′).

Di sisi lain, CD Lugo melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Sebas Moyano (91′) dan Manu Barreiro (94′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Jon Ander González Esteban.

Bruno Pirri (pecahnya Patella) dan Joselu Moreno (Masalah Lutut) tidak akan ambil bagian untuk bos CD Lugo Iñigo Vélez.

Sepertinya Luguiño mungkin akan memilih formasi 3-5-2 kali ini, memulai babak pertama dengan Óscar Whalley, Alberto Rodríguez, Xavier Torres, Aleksandar Pantic, Miguel Loureiro, Moctar Sidi El Hacen, Marc Carbó, Josep Señe, Andoni López, Ángel Baena and Javier Avilés.

Dari grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Málaga, Sergio Pellicer. Haitam Abaida (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa Los Boquerones kemungkinan besar akan memilih susunan pemain 4-4-2, memulai permainan dengan Rubén Yáñez, Julián Delmás, Juande Rivas, Esteban Burgos, Cristian Gutiérrez, Fran Villalba, A. Escassi Olivia, R. E. Rodríguez, Aleix Febas, Pablo Chavarria dan Rubén Castro.

Kami berpandangan bahwa CD Lugo mungkin merasa sulit untuk melewati tim Málaga ini yang menurut kami akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Kami menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Málaga di akhir menit ke-90.(*)

Prediksi Skor Lugo vs Malaga: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions