Prediksi Levante vs Zaragoza, 1 April 2023

oleh -119.579 views
Levante vs Zaragoza

REALITAS – Prediksi Levante vs Zaragoza, Real Zaragoza menjadi tamu di The Estadio Ciutat de Valencia pada hari Jumat untuk pertandingan La Liga 2 melawan tim tuan rumah Levante.

Penggemar Levante ingin mengulang hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 0-1 La Liga 2 vs Racing de Santander.

Dalam pertandingan itu, Levante memiliki 47% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Levante adalah Joni Montiel (14′). Untuk lawan mereka, Racing Santander melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Karakteristik yang menarik dari permainan Levante yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Dari 6 pertandingan mereka sebelumnya sebelum yang ini, di 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim untuk Mencetak Skor” akan kalah. Tren itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya, tentu saja.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Real Zaragoza bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga 2 dengan Albacete.

Dalam pertandingan tersebut, Real Zaragoza menguasai 54% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Zaragoza adalah Lluis López (54′). Di sisi lain, Albacete melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Carlos Isaac (66′) menjadi pencetak gol untuk Albacete.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Real Zaragoza asuhan Fran Escribá telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 5 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 0,83.

BACA JUGA :  Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, 23 Juli 2024

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 02/05/2012 menunjukkan bahwa Levante telah memenangkan 3 dari ini & Real Zaragoza 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Secara keseluruhan, 9 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 untuk Levante dan 3 berasal dari Blanquillos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah La Liga 2 match day 2 pada 20/08/2022 yang diakhiri dengan skor Real Zaragoza 0-0 Levante.

BACA JUGA :  Prediksi Lincoln Red vs Qarabag, 23 Juli 2024

Dalam pertandingan tersebut, Real Zaragoza menguasai 57% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Levante melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Raúl Martín González Francés.

Sergio Postigo (Cedera Lutut), Shkodran Mustafi (Cedera Otot), Rúben Vezo (Cedera Hamstring) dan Roger Brugué (Cedera Hamstring) tidak akan ambil bagian untuk manajer Levante Javier Calleja.

Bos Real Zaragoza Fran Escribá tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Marcos Luna (Pecahnya Meniskus Luar), Carlos Vigaray (Cedera Lutut) dan Víctor Mollejo (Patah Pergelangan Kaki) tidak akan tampil.

Dalam pertandingan ini, Levante memiliki kemampuan untuk mencetak gol setidaknya satu kali saat mereka berhadapan dengan Real Zaragoza, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Karenanya, kami melihat skor kemenangan 2-0 yang terkendali untuk Levante setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Levante vs Zaragoza: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions