Prediksi Burgos vs Santander, 1 April 2023

oleh -63.579 views
Burgos vs Santander

REALITAS – Prediksi Burgos vs Santander, Burgos bertemu dengan Racing de Santander yang berkunjung di Estadio Municipal de El Plantío dalam pertemuan La Liga 2 pada hari Sabtu.

Burgos akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 La Liga 2 terakhir kali dari Ibiza.

Dalam pertandingan itu, Burgos mengelola 50% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ibiza melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Iván Morante (68′) dan Kaxe (95′) mencetak gol untuk Ibiza.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Burgos ambil bagian. Berkenaan dengan atribusi gol selama periode itu, pihak lawan mencetak agregat 7 sedangkan Burgos mengatur jumlah 2.

Menjelang pertandingan ini, Burgos belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan liga terakhirnya. Penggemar mereka tidak senang.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Levante di laga La Liga 2, Racing de Santander berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

BACA JUGA :  Prediksi APOEL Nicosia vs Petrocub, 24 Juli 2024

Dalam pertandingan itu, Racing de Santander memiliki 53% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Di sisi lain, Levante UD melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Joni Montiel (14′) mencetak gol untuk Levante.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Racing de Santander telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 6 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Racing de Santander sama sekali tidak terlalu solid. Mengesampingkan hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren tersebut akan direplikasi dalam game ini.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah La Liga 2 match day 16 pada 20/11/2022 dan skor berakhir Racing de Santander 0-1 Burgos.

Hari itu, Racing de Santander memiliki 56% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA :  Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, 23 Juli 2024

Di sisi lain, Burgos melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Curro Sánchez (67′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Luis Milla Alvendiz.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi pelatih Burgos, Julián Calero, dari skuad yang lengkap. Andy Rodríguez (Cedera Ligamen Cruciate) akan absen.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Racing de Santander José Alberto López tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam game ini, Racing de Santander kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk menembus pertahanan tim Burgos ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan kedua tim mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Burgos pada saat wasit meniup peluit akhir. Mari kita lihat bagaimana ini berjalan..(red)

Prediksi Skor Burgos vs Santander: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions