Prediksi Levante vs Mirandes, 18 April 2023

oleh -168.579 views
Levante vs Mirandes

REALITAS – Prediksi Levante vs Mirandes, Pertandingan La Liga 2 di The Estadio Ciutat de Valencia pada hari Senin akan melihat tim tuan rumah Levante turun ke lapangan melawan lawan CD Mirandés.

Levante masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 La Liga 2 vs Eibar.

Dalam pertandingan itu, Levante memiliki 51% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Eibar memiliki 12 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Anaitz Arbilla (66′ Gol bunuh diri) dan Stoichkov (69′) mencetak gol untuk Eibar.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Levante ambil bagian. Dalam hal distribusi gol pada periode ini, tim lawan mencetak agregat 5 sementara Levante mengumpulkan 3. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini atau tidak.

Sejak kalah di pertandingan sebelumnya melawan FC Cartagena di laga La Liga 2, CD Mirandés akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, CD Mirandés memiliki 43% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Cartagena melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Alfredo Ortuño (67′) mencetak gol untuk FC Cartagena.

BACA JUGA :  Prediksi Dynamo Kiev vs Partizan Belgrade, 24 Juli 2024

Selama enam pertandingan sebelumnya, CD Mirandés asuhan Joseba Etxeberria telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 9 kali – menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,5.

Menuju kontes ini, CD Mirandés tanpa kemenangan tandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 10 pada 13/10/2022 yang berakhir dengan skor di CD Mirandés 0-1 Levante.

Saat itu, CD Mirandés memiliki 51% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Di sisi lain, Levante melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Joni Montiel (42′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Álvaro Moreno Aragón.

Rúben Vezo (Cedera Hamstring), Shkodran Mustafi (Cedera Otot), Pablo Martínez (Cedera Ligamen Cruciate), Dani Cárdenas (Ligamen pergelangan kaki pecah), Sergio Postigo (Cedera Hamstring) dan Roger Brugué (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk manajer Levante Javier Calleja . Marcelo Saracchi tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :  Prediksi Steaua Bucharest vs Maccabi Tel Aviv, 24 Juli 2024

Tampaknya Levante mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3 untuk yang satu ini, mulai dengan Joan Femenías, Marc Pubill, Rober Pier, Álex Muñoz, Francisco Son, Pepelu, Vicente Iborra, José Campaña, Alejandro Cantero, Jhonathan Montiel dan Jorge de Frutos.

Bos CD Mirandés Joseba Etxeberria memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. César Gelabert (Cedera Pergelangan Kaki) dan Ramón Juan (otot sobek) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Ada peluang bagus bahwa Rojillo tampaknya akan memilih sistem 3-4-3, memilih Alfonso Herrero, Beñat Prados, Álex Martín, Barbu, Juanlu Sánchez, Álvaro Sanz, Oriol Rey, José Salinas, Jofre Carreras, Raul García De Haro dan Óscar Pinchi.

Pemikiran kami adalah bahwa Levante harus benar-benar mencetak lebih dari satu kali ketika mereka berbaris melawan CD Mirandés, yang tidak akan mudah untuk mencetak gol.

Kami memberi tip kemenangan 2-0 untuk Levante di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Levante vs Mirandes: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions