Prediksi Levante vs Albacete, 13 Maret 2023

oleh -163.579 views
Levante vs Albacete

REALITAS – Prediksi Levante vs Albacete, Albacete akan mengunjungi Estadio Ciutat de Valencia pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 melawan tim tuan rumah Levante.

Levante tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-0 La Liga 2 terakhir kali dari SD Huesca.

Dalam pertandingan itu, Levante menguasai 75% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Huesca melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Florian Miguel (39′), Jorge Pulido (62′) dan Juan Carlos (74′) mencetak gol untuk SD Huesca.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Levante asuhan Javier Calleja telah melihat hadiah untuk percobaan mereka ke gawang sebanyak 7 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,17.

Albacete memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 La Liga 2 dengan mengalahkan Sporting Gijón di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Albacete mengelola 35% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Albacete, pencetak golnya adalah Jonathan Dubasin (12′) dan Maikel Mesa (35′). Untuk lawan mereka, Sporting Gijón melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Uroš Đurđević (9′) mencetak gol untuk Sporting Gijón.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Chaves, 30 Maret 2024

Statistik menceritakan kisahnya, dan Albacete telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 6 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Albacete tampaknya memiliki perut yang agak lunak. Namun, pola seperti itu tidak dijamin akan dilanjutkan ke dalam game ini.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 10/05/2009 memberi tahu kita bahwa Levante telah memenangkan 2 dari game ini dan Albacete 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Jumlah gabungan dari 11 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya untuk Levante dan 5 dari Queso Mecánico. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah La Liga 2 match day 15 pada 06/11/2022 yang diakhiri dengan skor akhir Albacete 2-3 Levante.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Adrián Cordero Vega.

Sergio Postigo (Cedera Lutut), Shkodran Mustafi (Cedera Otot), José Campaña (Cedera Otot), Rúben Vezo (Cedera Hamstring) dan Roger Brugué (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk Levante gaffer Javier Calleja.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Gijon vs Santander, 31 Maret 2024

Kemungkinan besar, Levante mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan ini dengan Dani Cárdenas, Francisco Son, Rober Pier, Álex Muñoz, Marcelo Saracchi, Pepelu, Pablo Martínez, Jorge de Frutos, Jhonathan Montiel, Robert Ibanez dan Mohamed Bouldini.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Albacete Rubén Albés tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa Queso Mecánico tampaknya akan menggunakan barisan 4-4-2, memilih Diego Altube, Carlos Isaac, Flavien Boyomo, Antonio Cristian, Julio Alonso, Maikel Mesa, Riki Rodríguez, Lander Olaetxea, Manuel Fuster, Daniel Escriche dan Jonathan Dubasin.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Albacete pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan Levante ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami berpendapat bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Levante ketika peluit waktu penuh dibunyikan. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Levante vs Albacete: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions