Prediksi Malaga vs Cartagena, 16 April 2023

oleh -133.579 views
Malaga vs Cartagena

REALITAS – Prediksi Malaga vs Cartagena, Málaga bertemu tamu FC Cartagena di The Estadio La Rosaleda dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Minggu.

Málaga berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses 1-2 La Liga 2 melawan Villarreal CF B.

Dalam pertandingan tersebut, Málaga memiliki 46% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Málaga, gol dicetak oleh Pablo Chavarría (14′) dan Rubén Castro (28′). Villarreal B melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Sergio Carreira (63′) mencetak gol untuk Villarreal CF B.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Málaga asuhan Sergio Pellicer telah mencetak 6 gol yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

Menjelang pertandingan ini, Málaga tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

FC Cartagena akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 La Liga 2 atas CD Mirandés dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, FC Cartagena memiliki 57% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk FC Cartagena adalah Alfredo Ortuño (67′). Di sisi lain, Mirandés melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan dengan skor tinggi, kami telah melihat gol 20 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana FC Cartagena turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol per pertemuan. Tim lawan memiliki 9 gol ini. Mari cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Kaiserslautern vs Wehen Wiesbaden, 20 April 2024

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga 2 match day 14 pada 03/11/2022 dengan skor akhir FC Cartagena 2-1 Málaga.

Dalam pertandingan itu, FC Cartagena mengelola 72% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Alfredo Ortuño (51′) dan Isak Jansson (77′).

Di sisi lain, Málaga melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Cristian Gutiérrez (60′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Javier Toca Alonso.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Málaga Sergio Pellicer dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Haitam Abaida (Cruciate Ligament Rupture) akan absen.

BACA JUGA :   Prediksi Elche vs Sporting Gijon, 21 April 2024

Dalam pandangan kami, Los Boquerones kemungkinan akan memulai dengan formasi 5-4-1 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Rubén Yáñez, Julián Delmás, A. Escassi Olivia, Esteban Burgos, Juande Rivas, Cristian Gutiérrez, Pablo Chavarria, R. E. Rodríguez, Aleix Febas, Fran Villalba and Rubén Castro.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos FC Cartagena Luis Carrión tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Efesé tampaknya akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan barisan awal Aaron Escandell, Iván Calero, Kiko Olivas, Toni Datkovic, Iván Martos, Pêpê, Yan Brice, Pablo De Blasis, Franchu , Borja Valle dan Jairo Izquierdo.

Kami membayangkan bahwa FC Cartagena memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Málaga ini, namun itu tidak mungkin cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memperkirakan margin kemenangan tipis 2-1 untuk Málaga di akhir pertandingan ini. Mari kita lihat bagaimana ini berjalan.(*)

Prediksi Skor Malaga vs Cartagena: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions