Prediksi Istanbulspor vs Karagumruk, 4 April 2023

oleh -102.579 views
oleh
Istanbulspor vs Karagumruk

REALITAS – Prediksi Istanbulspor vs Karagumruk, Istanbulspor akan berusaha untuk keluar dari zona degradasi Super Lig Turki saat mereka menyambut Fatih Karagumruk ke Stadion Esenyurt Necmi Kadioglu pada Senin malam.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ke-16 dalam tabel, satu poin di belakang peringkat ke-15 Ankaragucu, sementara Karagumruk menempati posisi kesembilan, unggul tujuh poin dari zona degradasi.

Istanbulspor menang tujuh kali, seri tiga kali dan kalah 14 kali dari 24 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 24 poin, yang hanya cukup bagus untuk posisi ke-16 di klasemen.

Tuan rumah hanya satu poin di belakang Ankatagucu tepat di atas mereka, jadi ini bukan waktu yang tepat untuk menekan tombol panik meski posisinya di zona degradasi.

Bulls dipromosikan ke papan atas Turki melalui playoff lapis kedua musim lalu, jadi menghindari degradasi adalah prioritas utama mereka untuk kampanye saat ini.

Sisi Fatih Tekke terakhir dalam aksi liga pada 18 Maret, menderita kekalahan 3-1 dari Besiktas, tetapi mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Super Lig Turki, termasuk pertandingan kandang terakhir mereka melawan Sivasspor.

BACA JUGA :   Prediksi Swiss vs Jerman, 24 Juni 2024

Istanbulspor sebenarnya memiliki rekor kandang terburuk kedua di divisi musim ini, hanya meraih 11 poin dari 11 pertandingan, dan mereka akan menyambut tim Karagumruk yang telah mengumpulkan 14 poin dalam perjalanan mereka.

Tim tamu memiliki Andrea Pirlo di pucuk pimpinan, dengan pria berusia 43 tahun itu, secara luas dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik dalam sejarah permainan, mengambil alih pada Juni 2022.

Pirlo membanggakan rekor sembilan kemenangan, 11 seri dan tujuh kekalahan dari 27 pertandingannya sebagai pelatih, dan timnya akan memasuki pertandingan ini dengan catatan 10 pertandingan tak terkalahkan di liga.

Karagumruk belum terkalahkan di Super Lig Turki sejak akhir Desember, tetapi mereka bermain imbang dalam dua pertandingan terakhir, keduanya 2-2, melawan Giresunspor dan Istanbul Basaksehir.

Pakaian Istanbul telah mengumpulkan 31 poin dari 24 pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk kesembilan di tabel, tujuh poin di atas lawan mereka dalam kontes ini.

Karagumruk finis kedelapan di kasta tertinggi Turki musim lalu, dan mereka hadir di level tersebut sejak mendapatkan promosi dari kasta kedua pada 2020.

Istanbulspor tidak akan diperkuat Duhan Aksu karena skorsing, sementara Eduard Rroca akan absen karena masalah otot.

BACA JUGA :   Prediksi Criciuma vs Botafogo, 23 Juni 2024

Tim tuan rumah tidak mengalami masalah cedera baru dalam kekalahan mereka dari Besiktas, jadi tidak mengejutkan melihat starting XI yang sama untuk pertandingan Senin malam.

Tempat Aksu di bek kiri kemungkinan besar akan diambil oleh Oguzhan Berber, tetapi Emeka Eze harus kembali memimpin barisan tim tuan rumah di pertandingan ini.

Karagumruk akan kehilangan Emir Tintis, Efecan Mizrakci dan Efe Tatli karena cedera pada Senin malam.

Tim tidak mendapatkan kekhawatiran baru dalam hasil imbang mereka dengan Istanbul Basaksehir terakhir kali, dengan Fabio Borini dan Mbaye Diagne akan tampil di sepertiga akhir lapangan.

Diagne dan Borini sama-sama mencetak 15 gol liga selama musim 2022-23, dan pasangan ini akan terus menyerang dengan dukungan dari Ebrima Colley dan Otabek Shukurov di area sayap.(*)

Prediksi Pemain Istanbulspor vs Karagumruk

Istanbulspor: Jensen; Duhaney, Yesil, Deli, Berber; Lokilo, Ba, Sarikaya, Ethemi; Loshaj; Eze

Karagumruk : Sen; Biraschi, Baniya, Dresevic, Mercan; Shukurov, Ricci, Bertolacci; Colley, Diagne, Borini

Prediksi Skor Istanbulspor vs Karagumruk: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole