Prediksi Hearts vs Saint Mirren, 8 April 2023

oleh -47.579 views
Hearts vs Saint Mirren

REALITAS – Prediksi Hearts vs Saint Mirren, Hearts menjadi tuan rumah bagi St Mirren pada Sabtu sore untuk mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun di Liga Utama Skotlandia.

Di saat tim yang berbasis di Edinburgh itu masih bertahan di posisi ketiga klasemen, St Mirren berada di urutan kelima dan berusaha keras untuk kualifikasi Eropa.

Di bulan Februari, ada asumsi bahwa Hearts akan melaju ke posisi ketiga dalam klasemen, meniru upaya mereka dari kampanye sebelumnya.

Namun, Robbie Neilson sekarang memiliki pertempuran di tangannya dengan timnya telah menyerah pada lima kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di papan atas.

Keuntungan yang dulu mendominasi atas paket pengejaran sekarang duduk di satu titik, dan ini terasa seperti ujian terbesar dari masa jabatan Neilson saat dia berupaya mempertahankan Hearts sebagai yang terbaik dari yang lain di negara ini.

Meskipun mereka menderita tiga kekalahan berturut-turut, perlu dicatat bahwa Hearts menjauh dari Tynecastle di setiap kesempatan, namun kebobolan delapan kali dari Celtic, Aberdeen dan Kilmarnock akan menjadi perhatian bos mereka.

BACA JUGA :  Prediksi Dynamo Kiev vs Partizan Belgrade, 24 Juli 2024

Sebagai catatan positif, Hearts telah memenangkan 10 dari 14 pertandingan kandang mereka musim ini, menang dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka dan hanya kalah dari Rangers.

Lawan St Mirren tidak dapat mengklaim telah melakukan sesuatu yang spektakuler musim ini, hanya membukukan kemenangan beruntun pada satu kesempatan sejak awal Oktober.

Namun demikian, sering menambah total mereka telah membuat mereka dalam perburuan enam besar dan akhirnya kualifikasi Eropa, dan menang pada hari Sabtu akan membantu mencapai yang terakhir.

Stephen Robinson akan senang dengan delapan poin dari lima pertandingan terakhir mereka, satu-satunya kekalahan datang ke Celtic, dan mereka dengan kejam mengalahkan Livingston terakhir kali meskipun dua dari tiga gol mereka datang dari titik penalti.

Tekanan tetap ada pada Orang Suci, meskipun, dengan perjalanan ke Rangers untuk mengikuti akhir pekan depan, yang berarti bahwa mereka tidak dapat menerima kekalahan dalam kunjungan mereka ke ibu kota.

BACA JUGA :  Prediksi Malmo vs KI Klaksvik, 24 Juli 2024

Dengan kiper Hearts Zander Clark mengalami cedera hamstring akhir pekan lalu, Ross Stewart siap untuk mewakili jika diperlukan.

Perubahan lebih lanjut diharapkan dengan Alan Cochrane dan Barrie McKay keduanya mendorong penarikan kembali setelah penampilan buruk di babak pertama di Kilmarnock.

Kecuali masalah kebugaran apa pun, St Mirren dapat berbaris dengan sisi yang sama yang melewati Livingston.

Mark O’Hara – yang mencetak dua penalti – ditarik di paruh waktu pertandingan itu, tetapi gelandang tersebut diperkirakan akan tampil di akhir pekan.

Greg Kiltie adalah opsi berbeda di tengah lapangan, sementara pemain muda Thierry Small akan berharap untuk mempertahankan posisinya di bek sayap kiri.(*)

Prediksi Pemain Hearts vs Saint Mirren

Hearts: Stewart; Smith, Sibbick, Rowles, Cochrane; Grant, Snodgrass, Kiomourtzoglou; Ginnelly, Shankland, McKay

St Mirren : Carson; Fraser, Shaughnessy, Dunne; Strain, Baccus, Gogic, O’Hara, Small; Main, Watt

Prediksi Skor Hearts vs Saint Mirren: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole