Prediksi Granada vs Las Palmas, 15 April 2023

oleh -104.579 views
Granada vs Las Palmas

REALITAS – Prediksi Granada vs Las Palmas, Pertandingan La Liga 2 di Estadio Nuevo Los Cármenes pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Granada melawan UD Las Palmas.

Granada akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kalah 1-0 di La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Real Zaragoza.

Dalam pertandingan itu, Granada menguasai 63% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Real Zaragoza melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Fran Gámez (36′) mencetak gol untuk Real Zaragoza.

Sangat jarang belakangan ini di mana Granada menunjukkan baja pertahanan. Faktanya, Granada telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam prosesnya. Mengesampingkan hasil sebelumnya, kami hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan ini.

Setelah kalah di laga terakhir melawan Real Oviedo di kompetisi La Liga 2, UD Las Palmas dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam laga tersebut, UD Las Palmas memiliki 77% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Real Oviedo melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Borja Sánchez (72′) mencetak gol untuk Real Oviedo.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan UD Las Palmas telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di belakang, UD Las Palmas telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 30/04/2016, tidak ada klub yang unggul secara keseluruhan dengan Granada memenangkan 2 pertandingan tersebut, UD Las Palmas 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 20 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Nazaríes dan 12 dari Las Palmas. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim tersebut adalah La Liga 2 match day 7 pada 26/09/2022 yang diakhiri dengan skor UD Las Palmas 2-0 Granada.

Pada hari itu, UD Las Palmas memiliki 59% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Enzo Loiodice (44′) dan Jonathan Viera (82′).

Di sisi lain, Granada melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Jon Ander González Esteban.

Erick Cabaco (Robek serat otot), Miguel Rubio (Cedera Hamstring) dan Jorge Molina (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain untuk Granada gaffer Paco López.

Sepertinya Nazaríes harus memilih formasi 4-3-3 untuk yang satu ini, menggunakan Raúl Fernández, Quini, Victor Diaz, Ignasi Miquel, Carlos Neva, Óscar Melendo, Pol Lozano, Víctor Meseguer, Myrto Uzuni, Shon Weissman dan Alberto Perea.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer UD Las Palmas Francisco García Pimienta tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali saat memasuki permainan ini.

Kami berpendapat bahwa UD Las Palmas kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-5-1, memilih Álvaro Vallés Rosa, Alex Suárez, Sidnei, Saul Coco, Sergi Cardona, Álvaro Jiménez, Enzo Loiodice, Omenuke Mfulu, Benito Ramírez, Sandro Ramirez dan Marc Cardona.

Di sini, kami berpikir bahwa UD Las Palmas mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melawan tim Granada ini yang seharusnya mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Granada secara penuh.(*)

Prediksi Skor Granada vs Las Palmas: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions