Prediksi Anderlecht vs Westerlo, 9 April 2023

oleh -158.579 views
Anderlecht vs Westerlo

REALITAS – Prediksi Anderlecht vs Westerlo, KVC Westerlo tiba di Lotto Park pada hari Minggu untuk pertandingan Divisi Pertama A melawan tim tuan rumah RSC Anderlecht.

RSC Anderlecht akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-1 Divisi Pertama A vs Eupen.

Dalam pertandingan itu, RSC Anderlecht mengelola 59% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk RSC Anderlecht adalah Benito Raman (50′). Di sisi lain, Eupen melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana RSC Anderlecht menjadi pesertanya. Dalam hal bobot gol selama periode itu, tim lawan mencetak agregat 2 dan RSC Anderlecht mengelola jumlah 7. Namun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Datang ke kontes ini, RSC Anderlecht tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Sejak upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Charleroi dalam aksi Divisi Pertama A, KVC Westerlo dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, KVC Westerlo menguasai 52% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk KVC Westerlo, pencetak golnya adalah Mathias Fixelles (8′) dan Tuur Dierckx (89′). Charleroi melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Vakoun Issouf Bayo (35′), Daan Heymans (39′) dan Youssouph Badji (92′) mencetak gol untuk Charleroi.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan dengan skor tinggi, kami telah melihat gol 21 kali dalam enam pertandingan terakhir yang dimainkan KVC Westerlo, memberikan rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 9 gol ini.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Augsburg, 20 April 2024

Tinjauan pertemuan head to head terakhir mereka sejak 26/12/2014 memberi tahu kita bahwa RSC Anderlecht telah memenangkan 4 pertandingan ini dan KVC Westerlo 2, dengan jumlah hasil imbang adalah 0.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan tersebut, dengan total 22 gol yang rata-rata mencapai 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-8 Divisi Pertama pada 11/09/2022 saat berakhir KVC Westerlo 2-1 RSC Anderlecht.

Pada hari itu, KVC Westerlo memiliki 45% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Igor Vetokele (6′) dan Halil Akbunar (83′).

Untuk lawannya, RSC Anderlecht melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Sebastiano Esposito (70′) adalah pencetak golnya.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Wasitnya adalah Wim Smet.

Islam Slimani (Masalah Paha) dan Yari Verschaeren (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan tersedia untuk RSC Anderlecht gaffer Brian Riemer.

Menurut pendapat kami, Paars-wit mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3 dalam pertandingan tersebut, dengan menggunakan Bart Verbruggen, Michael Amir Murillo, Zeno Debast, Jan Vertonghen, Moussa N’Diaye, Lior Refaelov, Amadou Diawara, Majeed Ashimeru , Anders Dreyer, Benito Raman dan Francis Amuzu.

Manajer KVC Westerlo Jonas De Roeck harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Jan Bernat (Cedera Ligamen Cruciate), Erdon Daci (Pecah Ligamen Cruciate) dan Lucas Mineiro (Cedera Meniscal) tidak akan tampil.

Ada peluang bagus bahwa De Kempeneers tampaknya akan memulai permainan dengan formasi 4-2-3-1, memulai permainan dengan Sinan Bolat, Bryan Reynolds, Roman Neustädter, Pietro Perdichizzi, Edisson Jordanov, Nicolas Madsen, Lukas Van Eenoo , Mathias Fixelles, Yusuke Matsuo, T. Van Den dan Kyan Vaesen.

Kami merasa bahwa RSC Anderlecht kemungkinan besar akan melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, KVC Westerlo mungkin kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri, tetapi kita dapat melihat mereka berhasil mencetak gol juga di sini.

Kami memprediksi kemenangan 3-1 untuk RSC Anderlecht di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Anderlecht vs Westerlo: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions