Prediksi Blackpool vs Millwall, 29 April 2023

oleh -82.579 views
Blackpool vs Millwall

REALITAS – Prediksi Blackpool vs Millwall, Blackpool akan bertujuan untuk mempertahankan impian bertahan hidup mereka yang samar pada Jumat malam ketika mereka menyambut pesaing playoff Millwall ke Bloomfield Road di Championship.

Seasiders mendapatkan tiga poin berharga di jalan terakhir kali, sementara Millwall menderita kekalahan selama perjalanan mereka ke Wigan Athletic yang terancam degradasi.

Setelah tidak memenangkan pertandingan tandang Kejuaraan sejak Oktober, penggemar Blackpool melakukan perjalanan ke St Andrew’s pada hari Sabtu dengan harapan lebih dari ekspektasi akan hasil yang akan membuat sisa bertahan hidup mereka tetap hidup, dan pihak mereka akhirnya berhasil lolos.

Percampuran di lini belakang antara Neil Etheridge dari Birmingham City dan Kevin Long memungkinkan Ian Poveda mencetak gol ke gawang kosong dengan hanya 15 menit pertandingan tersisa – pemain pinjaman Leeds United hampir tidak bisa mempercayai keberuntungannya.

Pasukan Stephen Dobbie bertahan di Kota Kedua untuk mencatat kemenangan tandang keempat mereka dari kampanye yang sulit – di mana degradasi ke League One masih mungkin terjadi.

The Seasiders berada di urutan ke-23 di klasemen tingkat kedua, tiga poin di belakang Huddersfield Town di urutan ke-22 – meskipun Terrier Neil Warnock memainkan permainan lebih sedikit.

Blackpool tahu hanya kemenangan berturut-turut dalam dua pertandingan terakhir mereka yang akan memberi mereka sedikit harapan dalam mempertahankan status Kejuaraan mereka untuk satu tahun lagi, dan pertandingan kandang dengan Millwall bukanlah pertandingan yang menguntungkan.

Kekalahan berturut-turut selama dua minggu terakhir telah membuat Millwall melepaskan tempat mereka di babak playoff menuju pertandingan akhir pekan ini, dengan kekalahan terbaru mereka bisa dibilang sebagai yang terburuk musim ini.

Lions asuhan Gary Rowett dikalahkan oleh Latics asuhan Shaun Maloney akhir pekan lalu di DW Stadium, dengan gol-gol dari Will Keane dan Thelo Aasgaard mengapit gol kedua George Saville musim ini.

Setelah sekarang hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka, klub London itu gagap pada waktu yang paling buruk dan dapat dipastikan akan kehilangan finis enam besar untuk musim keempat berturut-turut.

Millwall berada di urutan ketujuh dalam tabel Kejuaraan, poin yang sama dengan Sunderland yang berada di urutan keenam tetapi memiliki selisih gol yang lebih buruk daripada rekan-rekan mereka di Timur Laut.

Ini adalah akhir kampanye Millwall yang berbasis di Lancashire saat mereka menghadapi Blackpool dan Blackburn Rovers di dua pertandingan terakhir mereka – pendukung akan berharap tim mereka dapat mengalami peningkatan performa ketika itu benar-benar penting.

Blackpool turun ke tulang telanjang dalam hal kedalaman skuad, dan Dobbie akan berharap Jordan Thorniley fit untuk tampil pada hari Jumat setelah dipaksa keluar di St Andrew karena masalah pangkal paha.

Pencetak gol Poveda juga tertatih-tatih dengan kambuhnya cedera hamstring – pemain berusia 23 tahun itu kemungkinan tidak akan bermain melawan Millwall dalam pertandingan ini.

Keshi Anderson dan Jerry Yates sama-sama melewatkan perjalanan ke Birmingham dan tidak jelas apakah keduanya akan tersedia pada hari Jumat, meskipun mengingat pentingnya mereka bagi tuan rumah, mereka mungkin akan segera kembali beraksi.

Gelandang Millwall Callum Styles membuat start pertamanya sejak Januari dalam kekalahan di Wigan pada hari Sabtu, dengan penggantinya di menit ke-70 Duncan Watmore mendorong untuk memulai di Bloomfield Road.

Scott Malone terus mengisi di bek kiri karena Murray Wallace tetap absen karena cedera otot – Lions gagal menjaga clean sheet dalam pertandingan berturut-turut sejak cedera pemain berusia 30 tahun itu.(red)

Prediksi Pemain Blackpool vs Millwall

Blackpool : Grimshaw; Gabriel, Nelson, Thorniley, Lyons; Fiorini, Patino, Bowler, Carey, Hamilton; Rogers

Millwall : Long; McNamara, Hutchinson, Cooper, Malone; Saville, Mitchell, Burke, Flemming, Watmore; Bradshaw

Prediksi Skor Blackpool vs Millwall: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole