Prediksi Thespa vs Vegalta, 19 Maret 2023

oleh -100.579 views
Thespa vs Vegalta

REALITAS – Prediksi Thespa vs Vegalta, Pertemuan J2 League di Shoda Shoyu Stadium Gumma pada hari Minggu akan mempertemukan tim tuan rumah Thespa Kusatsu melawan Vegalta Sendai.

Thespa Kusatsu akan mengincar hasil ulangan dari kemenangan 1-0 J2 League melawan Montedio Yamagata.

Satu-satunya nama di papan skor dari Thespa Kusatsu adalah Hayate Take (5′).

Thespa Kusatsu dari Tsuyoshi Otsuki telah mencetak 9 gol selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 7.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Iwaki di laga Liga J2, Vegalta Sendai dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Genki Egawa (20′) menjadi pencetak gol untuk Iwaki.

Untuk 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Vegalta Sendai, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan lawan mereka relatif rendah. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game selama mantra itu adalah 1,17 remeh, dengan jumlah gol rata-rata oleh Vegalta sama dengan 0,67.

Sekilas pertemuan head to head terbaru mereka sejak 06/12/2008 menunjukkan kepada kita bahwa Thespa Kusatsu telah memenangkan 1 dari ini dan Vegalta Sendai 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Sebanyak 9 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan tersebut, dengan 2 dari Gunma dan 7 diciptakan oleh Vegalta. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah match day 32 Liga J2 pada 20/08/2022 saat Thespa Kusatsu 1-0 Vegalta Sendai berakhir.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Reo Tanaka.

Manajer Thespa Kusatsu Tsuyoshi Otsuki memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Vegalta Sendai Akira Ito sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Saat mempertimbangkan semuanya, Thespa Kusatsu akan membutuhkan hal-hal yang dapat dilakukan untuk mencetak gol melawan tim Vegalta Sendai ini yang menurut kami akan berakhir dengan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk keunggulan tipis 0-1 untuk Vegalta Sendai saat wasit meniup penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Thespa vs Vegalta: 0-1

editor : aidil
sumber : footballpredictions