Prediksi Tochigi vs Omiya, 19 Maret 2023

oleh -129.579 views
Tochigi vs Omiya

REALITAS – Prediksi Tochigi vs Omiya, Tochigi S.C. menghadapi tim tamu Ōmiya Ardija di Stadion Kanseki Tochigi dalam pertandingan Liga J2 pada hari Minggu.

Tochigi S.C. akan menghadapi pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Liga J2 melawan V-Varen Nagasaki.

Tochigi S.C. belum dalam performa menyerang yang bagus belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 3 melawan lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Tochigi S.C. juga melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka total 6.

Ōmiya Ardija datang ke pertemuan ini setelah menang 1-0 di Liga J2 untuk mengalahkan Júbilo Iwata di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Ōmiya Ardija adalah Rodrigo Angelotti (94′).

Ōmiya Ardija dari Naoki Soma memiliki alasan untuk merayakan gol 7 kali sepanjang enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang dicetak melawan mereka selama periode yang sama sama dengan 10.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 15/07/2020 menunjukkan bahwa Tochigi S.C. telah memenangkan 1 dari game ini dan Ōmiya Ardija 2, dengan jumlah seri adalah 3.

13 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya dari Tochigi dan 8 diciptakan oleh Omiya. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah J2 League match day 37 pada 18/09/2022 yang berakhir dengan skor di Ōmiya Ardija 3-1 Tochigi S.C.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Yuzo Sutani.

Manajer Tochigi S.C. Yu Tokisaki tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Ōmiya Ardija Naoki Soma tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Ōmiya Ardija dan Tochigi S.C. keduanya harus dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Harus ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-1 saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Tochigi vs Omiya: 1-1

editor : aidil
sumber : footballpredictions