Prediksi Vegalta vs Oita Trinita, J2-League 29 April 2023

oleh -100.579 views
Vegalta vs Oita Trinita

MEDIAREALITAS – Prediksi Vegalta vs Oita Trinita, Pertemuan Liga J2 di Stadion Yurtec Sendai pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Vegalta Sendai bertarung dengan lawan Oita Trinita.

Vegalta Sendai akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-2 Liga J2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Fujieda MYFC.

Untuk Vegalta Sendai, gol dicetak Masato Nakayama (63′) dan Yuta Goke (65′). Ryo Watanabe (45′), Tojiro Kubo (86′) dan Ken Yamura (93′) mencetak gol untuk Fujieda MYFC.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Vegalta Sendai berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah Vegalta Sendai telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

Sejak upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Mito Hollyhock dalam aksi Liga J2, Oita Trinita dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Fumiya Sugiura (55′) menjadi pencetak gol untuk Mito Hollyhock.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Oita Trinita telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 10 gol secara keseluruhan. Di belakang, Oita Trinita sama sekali tidak terlalu solid. Bagaimanapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu dapat direplikasi di pertandingan berikutnya.

Pemeriksaan dari bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 13/09/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Vegalta Sendai telah memenangkan 2 dari game ini & Oita Trinita 4, dengan penghitungan hasil imbang berdiri di 0.

Jumlah gabungan dari 15 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk Vegalta dan 10 untuk Oita. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah J2 League match day 35 pada 10/09/2022 saat Oita Trinita 1-0 Vegalta Sendai berakhir.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Kazuyoshi Enomoto.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Vegalta Sendai Akira Ito dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Yasushi Endo (Cedera Hamstring) absen.

Manajer Oita Trinita Takahiro Shimotaira harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Ren Ikeda (Cedera Selangkangan), Keisuke Saka (Pergelangan Kaki Terkilir), Josei Sato (Ligamen Pergelangan Kaki Robek), Matheus Teixeira (Ketegangan Otot Paha) dan Arata Watanabe (Cedera Ligamen Kolateral Medial) tidak akan tampil.

Dalam pandangan kami, Oita Trinita pasti memiliki kemampuan untuk mengalahkan tim Vegalta Sendai ini, namun itu mungkin tidak akan mencegah mereka dari kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami memberi tip pada kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Vegalta Sendai saat peluit waktu penuh dibunyikan. Kami berharap itu cukup merata.(*)

Prediksi Skor Vegalta vs Oita Trinita: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions