Prediksi Sutton vs Grimsby Town, 15 Meret 2023

oleh -158.579 views
Sutton vs Grimsby Town

REALITAS – Prediksi Sutton vs Grimsby Town, Sutton United akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Dua menjadi 10 pertandingan ketika mereka menyambut Grimsby Town ke Surrey pada Selasa malam.

Tim tuan rumah akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Barrow pada hari Sabtu, sementara Grimsby mencatatkan kemenangan 1-0 atas Rochdale pada sore yang sama.

Sutton terkesan dalam kampanye pertama mereka di Football League musim lalu, finis kedelapan di divisi tersebut, hanya satu poin di luar posisi playoff.

The Yellows kembali berada di babak playoff pada tahap ini, saat ini duduk di urutan kesembilan dalam klasemen, dengan 55 poin dari 36 pertandingan mereka, hanya satu poin di belakang Salford City yang berada di urutan ketujuh.

Sutton sebenarnya tidak terkalahkan di tingkat keempat sepakbola Inggris sejak pertengahan Januari, menang lima kali dan seri empat kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka di level sepakbola ini.

Sisi Matt Gray tampil luar biasa di kandang musim ini, mengumpulkan 37 poin dari 18 pertandingan di depan pendukung mereka sendiri, tetapi Grimsby telah menang tujuh kali dalam perjalanan mereka musim ini dan tentu saja mampu mengklaim hasil positif melawan penampilan mereka yang sedang bagus. host.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol di pertandingan terbalik awal musim ini, tetapi Sutton pasti akan mencari kemenangan di sini untuk meningkatkan harapan playoff mereka.

Grimsby, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Rochdale pada hari Sabtu, dengan George Lloyd mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-68.

Rekor 11 kemenangan, sembilan imbang dan 13 kekalahan membuat Mariners mengumpulkan 42 poin, yang membuat mereka berada di posisi 16 klasemen, 13 poin di luar zona degradasi dan 14 poin dari enam besar.

Grimsby hanya kalah sekali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 2-1 mereka yang terkenal atas Southampton di putaran terakhir Piala FA.

Sisi Paul Hurst akan menghadapi Brighton & Hove Albion di perempat final kompetisi akhir pekan depan, dan itu akan menjadi beberapa cerita jika mereka mampu melaju ke semifinal turnamen.

Grimsby dipromosikan kembali ke Liga Dua melalui babak playoff Liga Nasional musim ini, jadi konsolidasi kembali di level ini adalah tujuan utama tim untuk beberapa musim berikutnya.

Sutton tidak memiliki kekhawatiran cedera baru dari hasil imbang tanpa gol mereka di Barrow pada Sabtu sore.

Alhasil, hal yang sama bisa terjadi lagi dalam hal tim starter, dengan Lee Angol dan Omar Bugiel beroperasi di sepertiga akhir lapangan.

Matthew Dennis dan William Randall-Hurren sama-sama tampil dari bangku cadangan terakhir kali dan merupakan opsi untuk masuk ke XI di sini, tetapi pelatih kepala Gray dapat memutuskan untuk tetap percaya dengan tim yang sama mulai hari Sabtu.

Grimsby, sementara itu, perlu memeriksa kebugaran James McAtee, yang diganti pada interval kemenangan liga atas Rochdale pada Sabtu sore.

Jika McAtee membuktikan kebugarannya, maka pelatih kepala Hurst dapat menyebutkan tim yang tidak berubah dari kesuksesan satu gol terakhir kali.

Lloyd akan kembali memimpin barisan untuk tim tandang, sementara itu diatur untuk menjadi formasi yang sama, dengan tiga bek termasuk Air Terjun Luke yang berpengalaman.(red)

Prediksi Pemain Sutton vs Grimsby Town

Sutton : Rose; Kizzi, Rowe, Goodliffe, Hart; Ajiboye, Eastmond, Smith, Boldewijn; Angol, Bugiel

Grimsby Town: Crocombe; Efete, Waterfall, Maher; Emmanuel, Green, Holohan, Driscoll-Glennon; McAtee, Lloyd, Khan

Prediksi Skor Sutton vs Grimsby Town: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole