Prediksi Harrogate vs Sutton, EFL League Two 28 Januari 2023

oleh -98.579 views
oleh
Harrogate vs Sutton

REALITAS – Prediksi Harrogate vs Sutton, Harrogate Town menyambut Sutton United di Stadion EnviroVent dalam pertandingan terakhir Liga Dua pada Sabtu sore.

Tuan rumah akan berusaha mengarahkan untuk memberi ruang bernapas antara mereka dan zona degradasi, sementara tim tamu berada di urutan ke-14 dan masih bisa melakukan dorongan playoff di akhir pertandingan.

Harrogate berada di urutan ke-20 di klasemen Liga Dua, hanya unggul empat poin dari dua terbawah, dan mereka akan berharap untuk paruh kedua kampanye yang lebih baik untuk menghindari terlibat dalam pertempuran degradasi.

Pertahanan Sulphurites terlalu sering ditembus, kebobolan 40 gol sejauh musim ini, jumlah tertinggi ketiga dari tim mana pun di divisi ini, gagal menjaga clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Satu keuntungan potensial bagi tim Simon Weaver menuju pertandingan hari Sabtu adalah bahwa mereka sebagian besar solid di kandang untuk sebagian besar musim, bahkan mencatat kemenangan 3-0 atas Mansfield Town yang mengejar playoff pada November.

Kemenangan melawan Stags tampaknya memulai musim Harrogate, saat mereka memenangkan dua pertandingan berikutnya, terlihat sangat dominan dalam kemenangan tandang 4-1 di Rochdale, meskipun performanya telah menurun.

Dalam empat pertandingan terakhir mereka, Sulphurites hanya meraih dua poin, tetapi ada beberapa tanda positif dalam pertandingan terakhir mereka, menahan imbang Stevenage yang berada di posisi kedua di Stadion EnviroVent.

Sutton melakukan perjalanan yang buruk awal musim ini, pada satu tahap menang hanya sekali dalam sembilan pertandingan, namun mereka masih tertinggal hanya lima poin dari tujuh besar, menunjukkan betapa ketatnya persaingan memperebutkan tempat playoff Liga Dua musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi DC United vs Houston Dynamo, 23 Juni 2024

U’s memiliki rekor kandang terbaik keempat di seluruh divisi, tetapi mereka merasa sulit untuk tampil di jalan, hanya menang dua kali dalam perjalanan mereka sepanjang musim, mengumpulkan 10 poin dalam 14 pertandingan tandang mereka.

Bentuk baru-baru ini menjanjikan, dengan tim Matt Gray menang lima kali dan seri dua kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka, tetapi empat dari kemenangan ini terjadi di kandang sendiri, karena masalah mereka jauh dari Gander Green Lane terus berlanjut.

Dalam dua pertandingan terakhir mereka, U’s hanya meraih satu poin, bermain imbang 2-2 di Tranmere Rovers dan kalah 2-0 di Salford City, gagal tampil mengesankan di kedua pertandingan tersebut.

Penampilan yang jauh lebih baik akan dibutuhkan pada hari Sabtu, dan Sutton akan didorong oleh fakta bahwa mereka telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka melawan Harrogate, mengalahkan lawan mereka 2-1 berkat gol dari Harry Beautyman dan Kylian Kouassi awal musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Portugal, 22 Juni 2024

Hanya ada beberapa pemain Harrogate yang absen pada hari Sabtu, salah satunya adalah Kyle Ferguson, yang masih menderita cedera lutut, jadi Anthony O’Connor, Rory McArdle dan Joe Mattock akan terus bertahan.

Stephen Dooley juga tidak tersedia untuk seleksi karena masalah pangkal paha, dengan Josh Falkingham akan bermain di lini tengah, bersama Warren Burrell dan Alex Pattison.

Luke Armstrong adalah pencetak gol terbanyak Sulphurites, mencetak 10 gol di Liga Dua musim ini, termasuk dua dalam dua pertandingan terakhirnya, dan dia akan memimpin barisan lagi, di samping Samuel Folarin.

Sedangkan untuk Sutton, Gray dapat menghidupkan kembali serangannya dengan memasukkan Kouassi menggantikan Donovan Wilson, dengan pemain Inggris itu gagal mencetak gol dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Will Randall adalah pencetak gol terbanyak U musim ini dengan enam gol liga atas namanya, dan dia siap untuk memulai di lini tengah kiri, dengan Enzio Boldewijn di sisi yang berlawanan.(red)

Prediksi Pemain Harrogate vs Sutton

Harrogate : Jameson; O’Connor, McArdle, Mattock; Thomson, Falkingham, Pattison, Burrell, Grant; Armstrong, Folarin

Sutton: Ward; Kizzi, Goodliffe, John, Milsom; Boldewijn, Eastmond, Smith, Randall; Bugiel, Kouassi

Prediksi Harrogate vs Sutton: 1-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole